10 Fakta Menarik Tentang Berciuman

10 Fakta Menarik Tentang Berciuman – Berciuman merupakan hal yang sangatromantis yang dilakukan dengan pasangannya.

Untitled

Memangnya banyak sekali cara dan melakukan ciuman yang berbeda setiap dengan pasanganya. Hal ini dilakukan untuk menunjukan perasaanya dengan pasangan anda.

Namun perlu diketahui, ada 10 fakta menarik berciuman dengan pasangannya. Simak ulasan berikut ini dengan baik.

1. Berciuman baik untuk anda

Berciuman sebenarnya sangat baik bagi kesehatan anda. Berciuman dapat meningkatkan kesehatan kulit, membantu sirkulasi, mencegah terjadinya kersakan gigi, dan bahkan meringankan sakit kepala.

2. Berciuman adalah olahraga

Berciuman dengan cepat dan tepat akan membakar kalori yang tinggi, sedangkan berciuman yang lama akan membakar 5 kalori dalam tubuh.

Sebaiknya melakukan hal ini hanya beberapa menit, akan membakar sekitar 24 kalori. Ciuman satu jam dapat mengantikan aktivitas di sebuah gym.

3. Berciuman hampir sama dengan morfin

Ketika berciuman endorfin akan lebih meningkat 200 kali dibandingkan dengan efek obat morfin. Oleh karena itu, setelah berciuman dipastikan anda merasa ringan dan sedikit pusing.

4. Berciuman dilakukan hanya satu orang

Jika anda berciuman dengan banyak orang akan melibatkan 278 jenis bakteri. Sedangkan jika berciuman cukup lama akan meninggalkan transmisi 10 juta bakteri. Begitu alasan yang harus anda hindaru berciuman dengan banyak orang.

5. Berciuman bisa menularkan berbagai penyakit

Salah satu penyakit yang dapat ditularkan berciuman adalah penyakit herpes. Sebuah contoh pada tahun 1997, ada seorang anita terinfeksi HIV melalui berciuman. Hal ini disebabkan karena kedua pasangan memiliki penyakit gusi dan membiarkan seluruh bakteri melewatinya.

6. Berciuman adalah hal tidak baik dilakukan diberbagai tempat

Menurut Naples atau Napoli, pada abd ke-16 mengatakan bahka jika pasangan berciuman di depan publik atau tempat umum.

Akan di hukum mati, dengan begitu sebagaian warna amerika serikat menyakatakan juga bahwa berciuman di tempat terbuka adalaha sesuatu hal yang ilegal atau tidak baik yang dapat di kasuskan.

7. Berciuman merupakan ilmu pengetahuan

Memanglah tanpa di sadari ternyat berciuman juga ilmu pengetahuan. Sebagian orang yang sering berciuman merupakan hal biasanya yang di sebut sudah berpengalaman, namun sebagian orang yang tidak berciuman karena takut kuman dan juga tidaklah berpengalaman.

Itu mengapa berciuman di sebut sebagai ilmu pengetahuan, yang tanpa kita sadari.

8. Berciuman: bibir adalah tempat sensitif

Bibir merupakan hal yang paling sensitif bagi kesehatan tubuh. Karena bibir setiap orang memiliki peningkatan jumlah reseptor yang sangat berbahaya.

Baca Artikel Lainnya :

9. Berciuman baik untuk kesehatan gigi

Berciuman dengan keduanya akan menghasilkan peningkatan air liur yang ada didalam mulut. Serta saliva juga dapat membantu menyigkirkan dan menghilangkan bakteri yang ada di gigi. Selain itu, memecahkan plak gigi dan mencegah gigi berlubang.

10. Berciuman membuat awet mudah

Berciuman dengan baik akan membuat otot wajah bergerak ketika berciuman. Sehingga tidak diherankan, dengan berciuman dapat membantu menjaga kesehatan wajah. Berciuman juga membantu menjaga otot wajah tetap halus dan kencang sepanjang hari.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *