10 Tempat Wisata Favorit Anak di Kawasan Bandung

Bandung bukan hanya terkenal kulinernya saja, tetapi juga tempat bermain yang disukai anak-anak. Tempat wisata untuk anak cukup memanjakan dan menarik karena hawanya yang cukup sejuk karena banyaknya pepohonan dan dekat dengan pegunungan. Dimulai dari yang tempat bersantai hingga dapat membuat anak juga dapat belajar tersedia di beberapa tempat di Bandung. Berikut rekomendasi tempat wisata anak yang ada di Bandung:

fi 28

  1. Kampung Gajah Wonderland

Terletak di Lembang dan adanya kurang lebih 20 permainan anak yang ditawarkan disini. Selain permainan terdapat jajanan tradisional yang cukup memanjakan perut anda. Untuk biaya masuknya dengan harga 10.000 Rupiah untuk hari Senin-Kamis dan 20.000 Rupiah untuk Jumat-Minggu tidak termasuk wahana dan jajanan didalamnya.

  1. Trans Studio Bandung

Tempat ini cocok untuk anak-anak yang sudah mulai menginjak remaja dan orang dewasa yang ingin mencoba memacu adrenalin. Karena didalamnya terdapat banyak wahana yang cukup ekstrim. Biaya untuk hari Senin-Kamis 170.000 rupiah dan untuk hari Minggu/libur dikenakan biaya 270.000.

  1. Kebun Strawberry Ciwidey

Untuk anda pecinta strawberry, anda dan sekeluarga bisa langsung merasakan memetik buah strawberry yang segar langsung dari kebunnya. Dengan biaya masuk 5000 Rupiah yang terjangkau membuat tempat ini ramai pada akhir pekan.

  1. Lactasari Mini Farm

Anak-anak tentu suka hewan bukan? Tempat ini cocok untuk anak-anak anda yang ingin mencoba memberi makan pada kelinci atau anak domba.

  1. Barbie Gallery

Untuk anda yang memiliki anak perempuan tentu sudah tidak asing lagi mendengar kata Barbie, boneka yang cantik dengan koleksi warna rambut dan gaunnya yang bervariasi. Tempat ini juga tersedia tempat makan yang enak dan anak-anak anda bisa melihat langsung puluhan manekin kecil Barbie yang ada disana.

  1. Cihampelas Walk

Tempat ini cocok untuk anda kunjungi pada malam hari. Suasananya yang cocok untuk anda yang ingin makan malam dan juga Gamezone yang diminati anak.

  1. Bandung Carnival Land

Nah, ini salah satu tempat yang wajib anda kunjungi saat pada gelap. Berikan pengalaman wahana outdoor pada malam hari yang berbeda untuk anak anda karena cahaya lampu kerlap-kerlip membuat suasana tempatnya seperti di pasar malam.

  1. Taman Lalu Lintas

Tertib lalu lintas harus sudah diajarkan sejak dini. Di tempat ini anak anda dapat belajar tentang peraturan lalu lintas. Disini juga terdapat jajanan yang dapat memanjakan lidah.

  1. Miss Bee Providee

Tempat ini cocok untuk tempat anda bersantai. Untuk anak-anak pecinta hewan juga dapat melihat sekumpulan Kucing Angora.

  1. Jendela Alam

Untuk anak anda yang ingin lebih dekat dengan hewan, disini anak-anak bisa menunggangi kuda. Tersedia tempat bermain dan tempat untuk memetik strawberry juga.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *