3 Jenis Peluang Bisnis Online Gratis Yang Wajib Anda Coba

3 Jenis Peluang Bisnis Online Gratis Yang Wajib Anda Coba – Peluang bisnis online gratis memang telah cukup lama menjadi dambaan dari setiap orang yang lelah bekerja selama bertahun-tahun di perusahaan tertentu namun masih saja hidup dalam kekurangan. Tentunya orang tersebut kemudian memiliki keinginan membuka peluang bisnis online gratis karena tidak membutuhkan modal.

Untitled

Tahukah Anda jika sebenarnya peluang bisnis online gratis merupakan tindakan awal dari kesuksesan Anda kelak? Anda perlu memahami sekaligus menyadari bahwa tidak semua peluang bisnis online membutuhkan adanya modal yang besar. Bahkan sudah banyak peluang bisnis online gratis yang sekarang ini dapat Anda coba dengan cukup mudah.

Peluang bisnis online gratis juga menjadi satu bidang bisnis yang sangat diminati oleh banyak orang. Untuk dapat mengawalinya, Anda perlu terlebih dahulu membuka blog personal. Anda dapat mudah membuka peluang bisnis online gratis di rumah Anda sendiri, tentunya tanpa perlu repot menyewa tempat usaha yang lainnya seperti toko, ruko, rukan dan lain sebagainya. Karena Anda dapat mulai membuka bisnis dengan memanfaatkan rumah Anda sebagai tempat usaha dilengkapi perlengkapan seperti gadget yang meliputi tablet, laptop, smartphone dan masih banyak lagi.

Setelah itu baru Anda dituntut untuk melakukan promosi bisnis online yang Anda jalani, misal seperti mempromosikan semua produk yang Anda jual. Anda dapat melakukan promosi melalui beberapa sosial media yang ada dibawah ini:

  1. Facebook

Ketika Anda membuka sebuah bisnis baru sebagai seorang dropshipper atau reseller, lebih baik Anda terlebih dahulu membuka akun Facebook baru yang khusus untuk memasarkan semua produk yang Anda jual. Kemudian tambahkan teman sebanyak-banyaknya.

Sehingga semakin banyak teman pada akun Facebook Anda tersebut, akan semakin banyak juga orang yang nantinya melihat blog usaha atau bisnis Anda. Selain itu, penting juga bagi Anda untuk membuat tampilan Page Facebook Anda terlihat menarik agar lebih sering dikunjungi oleh pengguna Facebook lainnya.

  1. Twitter

Peluang bisnis online gratis sebagai seorang reseller juga dapat Anda promosikan menggunakan situs jejaring persahabatan Twitter. Dimana untuk sekarang ini Twitter memang sedang booming. Sering membuat post tweet akan membantu bisnis Anda semakin populer dari hari ke hari. Sehingga Anda akan lebih mudah menjangkau konsumen potensial bagi bisnis online yang sedang Anda jalankan.

  1. Blackberry

Apakah Anda saat ini sudah mencantumkan Blackberry sebagai gadget wajib yang Anda miliki? Bagi para pengguna Blackberry memang ada keuntungan tersendiri ketika memilih menjalankan bisnis di bidang online reseller.

Seperti yang sudah banyak dipaparkan melalui internet, sekarang ini promosi banyak yang dilakukan dengan memanfaatkan Blackberry messenger (BBM) . Dimana cara ini dinilai sangat efektif. Pasalnya Anda dapat memasang salah satu produk yang Anda jual ke dalam display picture BBM agar lebih mudah dilihat oleh kontak BBM Anda. Namun sangat disarankan pada Anda untuk tidak terlalu sering dalam menyebarkan broadcast promosi.

Artikel Terkait :

Karena hal seperti itu akan hanya menjadi penyebab dari kegagalan promosi yang Anda lakukan melalui BBM. Bahkan orang-orang yang sering Anda kirimi broadcast akan merasa kesal hingga mengakibatkan Anda akan di delete. Jika mereka sampai melakukan tindakan pamungkas tersebut, Anda sudah tidak dapat lagi berbuat apa-apa.

BBM yang Anda gunakan menjadi semakin kehilangan calon konsumen potensial. Maka dari itu sebaiknya Anda susun jadwal yang nantinya akan Anda gunakan untuk mempromosikan usaha Anda melalui broadcast. Sehingga pelanggan yang menerima broadcast akan tetap bersemangat membaca setiap promosi yang Anda berikan.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *