4 Aplikasi Yang Cepat Menghabiskan Kuota Anda

4 Aplikasi Yang Cepat Menghabiskan Kuota Anda – Kemajuan teknologi maju membuat penggunaan smartphone dan ios banyak mengunduh aplikasi – aplikasi yang berguna untuk berkomunikasi, menghibur, dan bahkan membantu aktivitas yang dilakukan setiap harinya. Namun, banyak sekali yang tidak menyadari  penggunaan aplikasi akan mengakibatkan kuota data  anda habis begitu cepat.  Bukan hanya itu, akan membuat bateray pun akan semakin boros bahkan mengakibatkan smartphone anda mudah panas.

1

Penggunaan aplikasi memang sangat beragam dan bervariasi mulai dari aplikasi game, walpaper, auto edit foto, dan aplikasi lainnya yang mengakibatkan kuota data anda cepat habis. Walaupun begitu masih banyak yang menggunakannya bahkan sangat populer di dunia. Pada umumnya memang sangat banyak sekali aplikasi yang ada di manapun, namun ada beberapa aplikasi yang mengakibatkan kuota anda mudah habis dengan cepat.

1. Youtube

Aplikasi youtube merupakan aplikasi yang sangat populer dan bahkan terkenal di belahan dunia, aplikasi ini tidaklah asing di dengar karena banyaknya penggunaa aplikasi youtube. Aplikasi youtube merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk menyebarkan video beragam dan bervariasi yang dapat di tonton siapapun, biasanya video unik, tutorial masakan, handphone, dan lainnya, selain itu tips dan cara dan beragam film yang dapat anda tonton tanpa bayar namun dapat menghabiskan kuota anda dengan cepat.

2. Facebook

Facebook merupakan aplikasi yang banyak penggunannya dan populer di berbagai kalangan anak- anak, remaja hingga orang tua banyak yang menggunakan aplikasi facebook. Sangat di pastikan setiap smartphone maupun ios memiliki aplikasi ini dengan karena salah satu media komunikasi yang baik, media unggah foto ( video ) dan media pelampiasan maupun kata – kata tentang hati anda. Namun, tahukah anda bahwa aplikasi facebook ini memakan kuota anda dengan cepat tanpa sepengetahuan orang.

3. Instagram

Aplikasi instagram merupakan aplikasi media sosial yang hampir sama dengan facebook, namun perbedaan yang sangat menonjol dari aplikasi tersebut sangat banyak. Aplikasi instagram ini biasanya digunakan untuk berbagi gambar dan video melalui ponsel smartphone maupun ios yang banyak di miliki banyak orang. Pada dasarnya aplikasi ini memang sangat baik di gunakan untuk berbagi, namun aplikasi ini juga akan berjalan secara otomatis dari mulai pemutaran video dan gambar sehingga akan mengkibatkan dampak buruk bagi kuota anda akan cepat habis juga.

4. Spotify

Aplikasi spotify merupakan aplikasi yang digunakan untuk streaming musik yang sangat populer di gunakan di dunia, baik penggunaan smartphone maupun ios. Memang di indonesia aplikasi ini masih termasuk aplikasi baru, namun dengan pertumbuhan teknologo yang semakin berkembang aplikasi populer dan banyak yang meminati oleh penggunaan smartphone dan ios. Namun, perlu diketahui bahwa dengan menggunakan fitur memutar musik secara terus menerus akan mengakibatkan kuota yang anda miliki cepat habis tanpa disadari karena ke asyikan mendengarkan musik yang enak dan populer.

Baca juga : 

Itulah 4 aplikasi yang dapat menghabiskan kuota dengan cepat, semoga informasi berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *