4 Artis Dunia yang Menjual Produk Parfum Merek Mereka Sendiri

Parfum merupakan benda yang wajib dimiliki oleh setiap orang, pria maupun wanita. Parfum dapat menunjang penampilan kita dan dapat memberikan kesan tertentu ketika menggunakan parfum pada tubuh. Parfum terdiri dari 2 jenis yaitu edp dan edt. Edp adalah singkatan dari Eau de Parfume, yang mana aromanya cenderung lebih awet di banding Edt yaitu Eau de Toilette.

Merek parfum ada berbagai macam, bahkan 1 merek biasanya terdiri dari beberapa jenis. Misalnya merek chanel, terdiri dari beberapa jenis yaitu chanel madamaoiselle, chanel coco noir, chanel eau tendre, dan lain sebagainya dengan aroma berbeda-beda. Setiap parfum memiliki aroma yang berbeda ada yang beraroma buah buahan, aroma bunga dan lain sebagainya. Bentuk botol parfum kini juga bermacam macam, bahkan ada yang berbentuk seperti barbel.

Bisnis parfumpun menjadi pilihan beberapa artis di dunia. Tidak sedikit artis yang mengeluarkan parfum dengan merek nama mereka sendiri. Dan parfum keluaran artis dunia ini pun sangat laris terjual. Berikut ini adalah beberapa artis yang menjual parfum dengan merk nama mereka sendiri dan sangat laris di pasaran.

1. Taylor Swift

Penyanyi asal  Amerika yang baru berulang tahun pada tanggal 13 Desember lalu ini, meluncurkan produk parfum pertamanya di tahun 2011 dengan merek wonderstuck. Parfum ini memiliki botol yang unik, terdapat aksesoris berbentuk sangkar burung, burung dan bintang. Aroma parfum ini adalah rasberry dan apple.

fu 82

Parfum kedua oleh taylor swift adalah Wonderstuck Enchanted  pada tahun 2012. Aroma utama dari parfum ini adalah vanila. Bentuk botolnya sama seperti Wonderstuck namun berbeda warna saja. Parfum ketiga yang diluncurkan Taylor Swift adalah Taylor, pada tahun 2013. Dibagian tutup botolnya terdapat mutiara yang terlihat elegant.

Aroma parfum ini adalah buah leci. Parfum keempat yang diluncurkan Taylor Swift pada tahun 2014 adalah Taylor by Taylor Swift Made by Starlight. Parfum ini memiliki keunikan , box parfumnya seperti kotak musik, dimana ketika dibuka, akan mengeluarkan suara lagu Taylor Swift yang berjudul Starlight. Karena keunikannya, parfum ini dibrandol dengan harga diatas Rp. 700.000, dan terbatas.

Parfum terakhir yang diluncurkan oleh Taylor Swift adalah Incredible Things dengan aroma buah anggur. Parfum ini baru diliris 2-3 bulan yang lalu. Kisaran harga parfum Taylor Swift terbilang tidak begitu mahal yaitu sekitar Rp. 300.000 keatas.

2. One Direction

Boyband asal London ini sangat disukai oleh banyak remaja di seluruh dunia. Di tahun 2013, One Directon mengeluarkan produk parfum pertamanya dengan merek our moment. Parfum ini memiliki aroma floral fruty khas remaja.

fu 83

Tidak hanya our moment, One Direction telah meluncurkan beberapa parfum juga seperti That Moment, You and I dan yang terbaru adalah Between Us. Harga yang dijual lumayan mahal yaitu sekitar Rp. 400.000 namun tidak sedikit orang yang membeli parfum ini.

3. Justin Bieber

Penyanyi asal Amerika Serikat yang fenomenal ini tidak ingin kalah dengan artis lainnya yang meluncurkan produk parfum. Parfum pertama yang diluncurkan oleh Justin Bieber adalah Someday by Justin Bieber. Bisa ditebak, parfum ini menjadi banyak incaran remaja khususnya.

fu 84

Selain Someday, ada beberapa merek parfum yang sudah diluncurkan oleh Justin Bieber diantaranya The key, The Key Collector, Girlfriend, Next Girlfriend. Aroma utama dari parfum ini adalah aroma vanila dengan campuran bahan lainnya. Harga parfum ini masih terbilang mahal yaitu diatas Rp. 400.000.

4. Britney Spears

Penyanyi yang pernah menjadi kekasih Justin Timberlake ini, memiliki produk parfum terbanyak dari artis-artis lainnya. Britney Spears meluncurkan parfum pertamanya yaitu Britney Spears Fantasy pada tahun 2006. Kini ada 10 lebih merk parfum yang telah ia luncurkan.Harga parfum Britney Spears terbilang murah yaitu sekitar Rp. 200.000 keatas. Aroma khas dari parfum-parfum Britney adalah aroma buah-buahan.

fu 85

Selain artis-artis yang telah disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak lagi artis yang telah meluncurkan merk parfum dengan namanya sendiri diantaranya Lady Gaga, Kim Kardhasian, Avril Lavigne, dan lain sebagainya. Namun diantara itu, yang saat ini diminati oleh orang banyak adalah 4 artis diatas tersebut.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *