4 Bangunan Tembok  Tua Yang Terkenal dan Populer

Bangunan tua memanglah sangat banyak sekali di jumpai dengan memiliki bentuk dan struktur yang sangat berbeda-beda dah bahkan ada juga yang memiliki bentuk yang sangat unik. Namun, selain bangunan ini juga unik ternyata banguna berupa tembok sangat mendunia dan di kenal banyak orang. Untuk mengetahui lebih jelas perhatikan ulasan berikut 4 bangunan tua yang terkenal dan populer di mana pun.

1. Bangunan Tembok china

Untitled

bangunan  tua ini adalah bangunan yang di dirikan di negara china, tembok china ini sudah lama sekali di bangung oleh orang zaman dahulu. Tembok ini di bangun sangat  besar dan panjang di perbatasan china yang di bangun oleh Dinasi Ming. Tembok ini di bangun dengan tujuan agar masyarakat china jaman dahulu bisa melewati perbatasan dengan mudah. Selain itu, juga tembok pertahanan china untuk mengatasi serangan lainnya.

2. Bangunan Tua Sakaywaman

Untitled

Merupakan bangunan tertua yang sangat terkenal di manapaun, Bangunan ini di bangun pada negara Peru dengan memiliki tembok yang sangat unik dan menarik. Sehingga bangunan ini sangat di kenali dan juga banyak yang berkunjung di kota ini. Bangunan ini di bangun pada jaman peperaagn untuk perlindungan dan menjadi salah satu pertahanan dalam pertempuran. Namun, hingga saat ini bangunan tua ini di kenal dan di rawat oleh negara peru, karena merupakan warisan dunia.

3. Bangunan Tua Tembok berlin

Untitled

Merupakan salah satu bangunan tua yag tidak asing lagi di dengar, karena bangunan ini sudah melejit kedunia bahkan internasional. bangunan ini terletak di jerman, bangunan tua ini di bangun karena bertujuan untuk memisahkan jerman timur dengan jerman barat agar tidak terjadinya imigrasi besar-besaran dalam suatu negara.

Dengan adanya hal itu , bangunan tua ini terkenal dan banyak di kunjungi para wisatawan untuk melihat bangunan tua dan tektur dan bentuk bangunan.

4. Bangunan Tua Great Zimbabwe wall

Untitled

Bangunan terakhir adalah bangunan yang terkenal dan populer di masyarakat. Bangunan ini di bangun di negara Zimbabwe, yang bernama Greaat Zimbabwe Wall. bangunan ini merupakan bangunan reruntuhan batu yang ada di sebuah padang rumput yang luas, dengan memiliki bentuk yang unik, dan kuat. Pada zaman dahulu bangunan ini di bangun untuk pertahana oleh warga Zimbabwe dan kini bangunan tersebut di jadikan tempat wisatawan karena keunikan dan keindahan padang rumput.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *