4 Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

4 Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki – Banyak sekali jaman sekarang ini yang memiliki bulu kaki lebat, yang kemungkinan di sebabkan olah faktor keturunan maupaun faktor makanan.

Tidak hanya seorang lelaki saja yang di temukan memiliki bulu kaki terkadang wanita juga memiliki bulu kaki lebat. hal ini harus di atasi dengan bahan alami yang tidak memiliki efek samping sama sekali.

kampanye

Dengan cara alami ini dapat juga dilakukan sederhana dan mudah dan lebih tahan lama bahkan bersifat permanen.

Namun, banyak sekali yang mengatasi bulu kaki dengan mencukur tanpa mengetahui efeknya. untuk itu ada beberapa cara lainnya yang dapat mengatasi bulu kaki dengan permanen.

1. Menggunakan buah pepaya

Kandungan buah pepaya memanglah sangat tinggi, terutama kandungan serat yang dapat di gunakan untuk melancarkan pencernaan dan kesehatan lainnya.

Namun, kandungan lain dalam buah pepaya yaitu zat papain dapat menghilangkan rambut atau bulu kaki dengan permanen.

Hal ini dilakukan dengan cara mencampurkan buah pepaya dengan 1 sendok kunyit bubuk , lalu oleskan ke bagian kaki yang berbulu dan diamkan selama 30 menit.

2. Menggunakan buah lemon dan gula pasir

Kandungan gula pasir terkenal sangat baik untuk membantu mengelupas sel kulit mati, sehingga hal ini juga sangat baik dilakukan untuk mengatasi bulu kaki yang lebat.

Hal ini dilakukan dengan cara mencampurkan gula pasir larut dengna menggunakan lemon segar.

Dengan kombinasi ini akan dapat menghilangkan bulu lebat di kaki dengan sempurna. Dengan melakukan pengosokan kombinasi tersebut ke bagian kaki selama 10-15 menit.

3. Menggunakan putih telur

Putih telur memanglah memiliki kandungan protein yang tinggi, selain bermanfaat untuk kesehatan. kandungan protein ini bermanfaat untuk mengatasi bulu kaki lebat dengan baik.

untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus mencampurkan putih telur dengan kunyit dan gula pasir. Lalu lakukan pengosokan pada bulu yang akan di hilangkan, selama 15 menit.

4. Menggunakan tawas dan air tawar

Dengan memanfaatkan daus tawas akan menghilangkan bulu lebih maksimal. Menurut beberapa penelitan bahwa tawas sangat memiliki kandungan yang dapat menghilangkan atau merontokan bulu dengan efektif.

hal ini dilakukan dengan cara merubus tawas dan airnya di gosokan pada bula yang akan di hilangkan.

Baca Artikel Lainnya :

Namun, untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya mencampurkan perebusaan tawas dengan air tawar. Dengan begitu akan menghasilkan kandungan yang bermanfaat untuk menghilangkan berbagai macam bulu.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *