4 Daftar Diet Di Dunia Yang Dapat Menyebabkan Kematian

4 Daftar Diet Di Dunia Yang Dapat Menyebabkan Kematian – Memiliki tubuh ideal adalah dambaan para wanita. Berbagai cara mereka lakukan. Banyak wanita melakukan program diet demi tubuh yang langsing.

Mulai dari diet sehat hingga diet ekstrim pun dilakukan. Bahkan sebagian dari para pelaku diet tidak memikirkan resiko yang terjadi atas diet yang ia lakukan. Diet-diet yang berbahaya untuk kesehatan bahkan sampai menyebabkan kematian.

  1. Diet Cacing Pita

Untitled

Diet dengan cacing pita ini adalah hal yang sangat tidak dianjurkan. Sempat populer di tahun 1999 namum kemudian dilarang karena dianggap diet yang berbahaya.

Cacing pita dapat tumbuh hingga 25 kaki, sehingga bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan bahkan dapat berujung pada kematian.

  1. Diet Air Lemon

Untitled

Tubuh kita tentunya sangat membutuhkan nutrisi, air lemon merupakan sumber nutrisi yang dapat memenuhi kebuthan tubuh kita, seperti potasium, vitamin C dan serat.

Efek samping yang ditimbulkan apabila terlalu sering mengonsumsi air lemon diantaranya erosi gigi, meningkatkan asam lambung, sering kencing dan dehidrasi.

Dari ketiga efek samping tersebut, sebaiknya gunakan sedotan apabila anda ingin mengonsumsi air lemon, dan jangan berlebihan. Hal ini dikarenakan diet ini memiliki efek samping yang mematikan.

  1. Alcorexia / Drunkorexia Diet

Untitled

Pelaku diet ini akan mungkin kekurangan vitamin ,kalori tubuh dan nutrisi yang dibutuhkan oleh fungsi tubuh untuk bertahan hidup.

Tak hanya itu saja, pelaku diet ini juga akan  merasa lemah, cepat lelah, tidak memiliki cukup energi, dan akan menjadi sangat mudah marah.

Selain itu pelaku diet ini akan mengonsumsi alkohol lebih banyak yang pada akhirnya mengakibatkan kecanduan, bahkan kematian karena keracunan alkohol.

  1. Diet prolinn

Untitled

Diet yang satu ini cukup berbahaya. Sekitar tahun 1970-an seorang dokter bernama Roger Linn menciptakan prolinn. Suplemen ini terbuat dari tanduk hewan, kuku kuda dan produk jagal lainnya. Pewarna dan perasa buatan juga turut ditambahkan.

Baca Artikel Lainnya :

Produk berupa minuman ini mengandung 400 kalori dan tidak ada zat gizinya sama sekali. Karena bahayanya, 58 orang pelaku diet ini dikabarkan mengalami serangan jantung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *