4 Film Horor Hollywood yang Diangkat dari Kisah Nyata

Film yang bergenre horror menjadi favorit banyak orang dari seluruh dunia.Alur cerita film horror yang menegangkan dan penuh misteri menjadi daya tarik beberapa orang untuk menontonnya karena penasaran dengan jalan ceritanya. Ada beberapa film Hollywood yang bermula dari kisah nyata seperti film-film di bawah ini.

p 19

1. The Conjuring

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menjadi favorit semua orang penikmat film horror. Film ini merupakan kisah nyata yang terjadi pada keluarga Perron. Keluarga Perron menempati sebuah rumah pada tahun 1971 dimana rumah itu sangat berhantu.

Keluarga Perron banyak mengalami kejadian kejadian misterius di rumah tersebut diantaranya kasur melayang, anak-anak di keluarga Perron diganggu saat tidur oleh mahluk halus, dan lain sebagainya.

Hingga suatu hari keluarga Perron meminta bantuan Lorraine Warren yang merupakan paranormal untuk mengusir roh roh jahat dari rumah tersebut dimana roh terebut diketahui bernama Bastsheba Sherma.

Bastsheba adalah dahulunya seorang pemuja setan yang rela mengorbankan keluarganya untuk iblis dan ia ditemukan tewas karena menggantungkan dirinya sebagai sebuah ritual kepada iblis.

2. The Possession

Film The Possession resmi tayang di bioskop pada tahun 2012. Film ini merupakan kisah nyata dimana pada pernah ada kejadian mistis yang disebabkan oleh barang antik berupa sebuah kotak yang ternyata berisi mahluk gaib yang sangat jahat dan mampu mempengaruhi pikiran siapa saja yang memegang kotak tersebut.

Kotak antik ini disebut juga dengan Dybbuk Box yang menurut beberapa orang telah ada pada jaman dahulu kala. Kotak ini pernah dilelang di ebay dan dibeli oleh seseorang yang tak lama setelah memiliki kotak tersebut, orang tersebut meninggal dengan tiba tiba.

Hingga pada suatu saat kotak ini dimiliki oleh seorang gadis yang setelah memiliki kotak tersebut ia sering mengalami kerasukan dan melakukan hal-hal yang tidak ia sadari.

3. The Girl Next Door

Film The Girl Next Door merupakan kisah nyata yang awalnya ditulis oleh Jack Ketchum dalam sebuah novel. Film ini berkisah tentang 2 orang gadis yang diasuh oleh bibi mereka dimana mereka diperlakukan tidak layak bahkan sangat kejam oleh bibi mereka.

Dua gadis tersebut setiap hari disiksa, dikurung dan bahkan anak laki-laki bibinya diperbolehkan untuk memperkosa kedua gadis tersebut.

Namun, kisah nyata dan film ini tidak terlalu sama persis, agak sedikit berbeda misalnya di filmnya, anak laki-laki tersebut menyiksa secara seksual yang sangat kejam kepada kedua gadis tersebut namun dikisah nyatanya gadis-gadis tersebut tidak disiksa secara seksual, hanya diperkosa saja.

4. Child’s Play

Film Child’s Play diliris pada tahun 1988 dan telah banyak versinya. Film ini merupakan kisah nyata dimana boneka Chucky yang sangat menyeramkan di film ini, terdapat roh  yang merupakan soerang pembunuh berantai bernama Charles Lee Ray,

yang sering mempengaruhi anak kecil yang memiliki boneka ini untuk menyerahkan jiwanya yang nantinya tubuh anak kecil tersebut akan dirasuki oleh roh jahat di dalam boneka tersebut.

Baca Artikel Lainnya :

Percaya atau tidak terhadap keberadaan mahluk-mahluk gaib yang diceritakan dalam film-film tersebut itu merupakan kepercayaan anda masing-masing. Namun, film-film ini terbukti mampu menarik minat orang-orang untuk menontonnya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *