4 Gerakan Ini Dapat Membantu Memperbesar Payudara Tanpa Operasi

4 Gerakan Ini Dapat Membantu Memperbesar Payudara Tanpa Operasi – Tidak semua wanita merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya, melainkan pada bagian payudara. Kebanyakan wanita rata – rata memiliki jenis payudara yang kecil, dan sedang yang membuat kehilangan pesona dengan kehidupan sehari – hari yang dijalani.

1

Namun, akan tetapi banyak juga yang iri atau minder dengan wanita lainnya yang memiliki bentuk tubuh yang ideal dan bagian dada yang cukup besar dibandingkan dengan keadaan sendirinya. Dalam masalah ini, banyak sekali yang mencoba  berbagai macam agar membuat bagian dada membesar dan indah, mulai dari melakukan pemijatan, terapi dan bahkan juga operasi. Walaupun begitu, tahukah anda bahwa ada cara lain yang menyehatkan dan alami dilakukan untuk membuat payudara besar dan indah tanpa melakukan operasi, berikut 4 gerakan ini yang dapat membantu membesarkan payudara wanita dengan alami dan cepat.

Baca : Konsumsi 5 Makanan Ini, Dapat Memutihkan Kulit Bayi Anda

1. Gerakan superman

Latihan dengan gerakan superman adalah salah satu gerakan yang mudah dilakukan dan dapat membantu membesarkan bagian payudara, karena gerakan ini menitik beratkan kedua lengan dan kaki secara penuh dengan posisi yang telungkup. Langkah selanjutnya adalah dengan mengangkat lengan dan kaki ke arah langit – langit setinggi mungkin dan tahan beberapa menit, namun upayakan sebaiknya untuk bagian tumit dan lehar tetap lurus, biasanya dilakukan secara terus menerus.

2. Stiff leg deadlift

Jenis latihan atau gerakan ini, di mulai dengan berdiri tegak lurus dan kaki terbuka sejajar dengan bagian bahu. Gunakan dumbell objek  yang tidak terlalu berat dan ringan, dengan memang beban tersebut biasanya badan berposisi membungkuk. Upayakan beban tersebut tidak menyentuh lantai atau tanah dan tekan bagian punggung yang membungsung dada dan tahan hingga beberapa menit, kemudian kembali dalam posisi awal kembali.

3. Lying dumbbel tricep extension

Latihan atau gerakan ini dilakukan dengan cara tidur terlentang diatas tumpuan, dengan bagian muka kearah atas, kemudian kedua kaki menekuk ke bawah dan menggunakan barbel atau dumbell yang memiliki berat ringan atau sedang agar tidak menganggu saat melakukan gerakan ini.  Selanjutnya dengan mengangakan beban tersebut keatas, lengan harus lurus dan sejajar dengan bagian kepala, tahan hingga beberapa menit dan lakukan hal ini secara teratur dan rutin.

4. Trx back row

Jenis gerakan atau latihan ini dapat bisa dilakukan dengan menggunakan alat Trx, biasanya dilakukan dengan cara berdiri dengan kedua kaki menutup dan menggunakan alat tersebut dengan mengaitkan  tangan untuk menahan badan agar tidak jatuh kelantai. Kemudian miringkan badan hingga membentuk suduh 45 derajat dengan bagian titik berat pada punggung, bahu dan lengan. Lalu tarik kembali tubuh anda dan mengulangi kembali seperti awal.

Baca juga :

Dengan melakukan gerakan – gerakan tersebut, maka akan menyehatkan kesehatan tubuh, membentuk tubuh dan membuat ukuran payudara sesuai yang diinginkan di bandingkan dengan sebelumnya. Semoga informasi kami berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *