4 Hal Mantan Yang Sangat Sulit Jadi Teman

4 Hal Mantan Yang Sangat Sulit Jadi Teman – Jarang sekali mantan yang kita temukan menjadi teman ? Karena banyak seseorang yang di putuskan akan membenci satu sama lainya, dan bahkan tidak mau berkomunikasi kembali.

10

Jika ingin menjalin hubungan mantan menjadi pertemanan membutuhkan waktu panjang, dan juga beberapa konsekuensinya. Apalagi jika sudah memiliki kekasih. Untuk lebih jelasnya lagi, perhatikan ulasan berikut alasan kenafa mantan tidak bisa berteman dengan baik.

1. Pacar Akan Bisa Cemburu

Jika sudah memiliki pacar satu sama lainnya, kedekatan mantan akan membuat pacar menjadi cemburu besar-besaran. Dan, akan membuat pertikaian hubungan dan menjadi pertanyaan yang besar. Bagi sang pacar bukan ?

2. Berfikir Untuk Balikan Dengan Mantan

Kebersamaan, dan kedekatan akan membuat timbulnya kembali rasa cinta dan sayang. Hal ini akan membuat seseorang akan kembali ke masalalu atau balikan meskipun sudah memiliki pasangan satu sama lainnya. Oleh karena itu hal ini harus di hindari dan juga harus di antisipasi, jika memiliki pasangat seperti itu.

3. Meninggat Kenaganan Dahulu

Kenangan memanglah sangat menusuk hati, dan tidak terlupakan bagi siapapun. Lalu apakah anda tetap ingin melakukan pertemanan dengan mantan ? Oleh karena itu, hal ini harus di pikirkan terlebih dahulu sebelum berteman.

4. Sulit Mencari Pasangan 

Selalu dekatkan dengan mantan, tanpa di sadari akan kesulitan mencari pasangan yang baru atau dengan Istilah lainnya Gagal MOVE ON. Maka dari itu, hal ini harus di pikirkan benar- benar sebelum melakukan pertemanan dengan mantan anda.

Itulah 4 hal mantan yang sulit untuk di jadikan teman, semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca dan juga yang lagi lagi dekat dengan mantan. Terima kasih

Baca juga : 6 Tanda Pria Ingin Melamar Anda

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “4 Hal Mantan Yang Sangat Sulit Jadi Teman

  1. Pingback: 5 Cara Ampuh Melupakan Mantan | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *