4 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Bertemu Orangtua Si Dia

4 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Bertemu Orangtua Si Dia – Bertemu dengan orang tua sang kekasih merupakan kemajuan yang besar dalam suatu hubungan tertentu. Hal tersebut menunjukan bahwa kalau sang pacar serius dan percaya pada kekasihnya. Namun tidak dipungkiri bahwa hal tersebut membuatmu gelisah dan takut untuk bertemu dengan orang tua sang kekasih.

2.1

Kamu kemungkinan akan merasa takut kalau ada kata – kata yang akan menyinggung, atau membuat oran tua sang kekasih enggan untuk menerima kamu. Untuk itu harus menghindari beberapa topik atau hal yang  dapat menyinggung orang tua si dia. Berikut 4 hal atau topik yang harus di hindari ketika bertemu dengan orang tua sang kekasih.

1. Tidak Mengungkit Masalah Lalu

Jangan pertama membicara tentang mantan kamu dan menjelaskan kejelekannya di depan orangtua sang kekasih. Mereka akan menganggap bahwa kamu memiliki sifat kekanak – kanakan dan berfikir bahwa kamu akan juga menceritakan kejelekan anaknya selama pacaran dengan anaknya. Jika mereka mulai menanyakan, kamu bisa menjawab bahwa hubungan kami baik – baik saja walaupun kami kemungkinan tidak memiliki kecocokan satu sama lain.

2. Bicara Tentang Politik

Sebagian orantua ketika berbicara tentang politik sangatlah sensitif. Bila kamu atau sang calon mertua tidak menyukai satu komitmen, itu akan mengakibatkan perdebatan yang panjang dengan kamu. Jika menanyakan sebuah politik kepadamu, lebih baik kamu menjawab secara diplomatis dan mengubah suatu pembicaraan ke topik yang jauh lebih menyenangkan.

3. Berbicara Tentang Akademis

Jika kamu menyukai atau pencinta ekonomi, sejarah, fisiki dan hal akademis lainnya mungkin hal tersebut sangat baik untuk dijadikan perbincangan dengan calon mertua. Namun hal tersebut merupakan kesalahan besar, sebagian orantua pasti akan memandang kamu bahwa seorang yang terlihat sombong dan arogan karena ilmu yang sudah mendalam. Hal Tersebut harus di Hindari, karena mereka akan juga tidak menerika kamu menjadi kekasihnya meskipun tidak dilakukan penolakan secara langsung.

4. Agama

Berbicara tentang agama, ketika bertemu atau berjumpa dengan orangtua sebaiknya harus berhati – hati karena akan menimbulkan perdebatan yang panjang. Jika agama sesuai tidak di permasalakan, namun apabila memiliki agama berbeda akan membuat hubungan anda kacau bahkan tidak direstui oleh kedua orangtuanya.

Itulah empat hal yang harus dihindari ketika bertemu orangtua sang kekasih semoga informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *