4 Kejadian Aneh Saat Operasi Berlangsung

Operasi merupakan hal yang mungkin menakutkan bagi Anda. ketika mendengar kata operasi, pasti yang terlintas pada benak Anda adalah suatu keadaan gawat yang terjadi karena operasi biasanya mengenai membedah organ tubuh dengan pisau atau juga semacamnya.

Namun tahukah Anda, kegiatan yang mungkin sedikit dapat dikatakan sakral tersebut pernah mengalami kejadian aneh ketika operasi sedang berlangsung, berikut ini adalah daftar kejadian aneh yang berlangsung saat operasi dilakukan.

  • Perawat yang selfie ketika operasi limpa

r 111

Pada tahun 2004 sekitar bulan oktober, seorang perawat didapati sedang melakukan selfie ketika operasi limpa berlangsung. Setelah diunggah pada media social, perawat unik ini kemudian diberhentikan dari pekerjaannya.

  • Tetap bermain biola ketika operasi otak

r 112

Seorang pemain biola dengan nama Naomi elishuv diduga menderita kelainan otak dan tidak ada cara lain untuk mengobatinya selain operasi.

Namun untuk melancarkan operasi, elshuv diminta untuk memainkan biola dan dokter meletakkan alat pacu jantung pada tubuh elishuv. Tanpa diduga, ketika detaknya telah menghilang elishuv masih tetap memainkan biola Mozart dengan semangat.

  • Kecelakaan alat praktek operasi

r 113

Pernahkah Anda berfikir bahwa operasi yang dilakukan untuk menyelesaikan masalah justru membuat masalah baru karena ada pembakaran api yang terjadi pada proses bedah. Tentu saja hal ini justru menimbulkan masalah baru bagi pasien yang mengalaminya.

  • Bedah otak yang ditayangkan live

r 114

Baca Artikel Lainnya :

Pernah terjadi suatu tayangan secara live ketika ada operasi pada tahun 2012 tanggal 9 mei di rumah sakit memorial herman Houston. Bayangkan saja, ketika operasi berlangsung di depan pasien terdapat beberapa awak media yang sedang membicarakan dirinya dengan santai di depan kamera.

 

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *