4 Kelebihan Menggunakan Masker Alpukat Untuk Wajah

4 Kelebihan Menggunakan Masker Alpukat Untuk Wajah – Buah alpukat meruapakn buah yang sangat populer di indonesia. Buah ini biasanya digunakan sebagai olahan minuman ataupun hiasa manisan lainnya. Namun sebenarnya menurut dari beberapa penelitian bahwa buah ini sangat baik untuk kesehatan kulit seperti kesehatan wajah dan seluruh tubuh bisa mengunakan alpukat ini dengan cara melakukan luluran.

Untitled

Kandungan yang terdapat didalam buah alpukat ini bisa di manfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu kandungan yang sangat baik dalam buah ini yaitu vitamin A yang tinggi yang sangat baik untuk kesehatan mata. Namun manfaat lainnya pun masih banyak yang terdapat dalam buah ini. Nah berikut manfaat kandungan buah alpukat untuk kesehatan kulit wajah.

Kandungan buah alpukat

Kandungan Jumlah
Kalori 85,00 kal
Protein 0,90 g
lemak 6,50 g
Karbohidrat 7,70 g
kalsium 10,00 mg
fospor 20.00 mg
Zat besi 0,90 g
Vitamin A 180.00 si
Vitamin B1 0,05 g
Vitamin C 13,00 g
Air 84,30 g
Serat 1,40 g
Bagian yang di konsumsi 61.00 %

 

Manfaat buah alpukat untuk masker wajah  

1. Menghaluskan permukaan wajah

Jika kulit sering terkena paparan sinar matahari secara langsung akan menimbulkan dan membuat kulit akan mengelupas dan permukaan kulit akan kasar. Namun jika menggunakan masker alpukat akan membantu mempercepat proses regenarasi sel kulit mati sehingga kulit akan halus dan cerah. Serta akan melindungi kulit tetap sehat.

2. Membuat kulit lebih cerah dan segar

Kaya kandungan vitamin A yang tedapat didalam buah alpukat sangat bermanfaat untu membuat kulit yang kusam dan tidak segar, akan kembali segar serta akan membantu menghilangkan flek hitam dan noda membandel di wajah hilang dan bersinar sepanjang hari.

3. Membuat kulit wajah tampak lebih muda

Dengan mengunakan masker dari buah alpukat akan membantu menyamarkan kerutan wajah dengan baik dan merata. Dengan begitu kandungan yang tedapat didalam buah alpukat sangat membantu membuat kerutan wajah akan mengencang dan menyamarkan kerutan hingga wajah terlihat lebih mudah.

4. Mengatasi Masalah kulit kering dan kusam

Jika terlalu sering terkena cahaya matahari akan membuat kulit lebih kering dan juga kusam. Kandungan biotin yang terdapat didalam buah alpukat akan mengatasi masalah kulit kering, kusam, kasar dan bersisik dengan baik. Hal ini dilakukan sebelum tidur di malam hari.

Nah itulah sekilas informasi tentang 4 Kelebihan Mengunakan Masker Alpukat Untuk Wajah semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang ingin menjaga kesehatan kulit dan wajah anda.

Baca Yang Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *