4 Kisah Mistis Kota Berhantu di Kolombia

4 Kisah Mistis Kota Berhantu di Kolombia – Colombia merupakan kota terbesar yang memiliki sejarah bagus yang terkenal di masyarakat. Hal ini karena bangunan-bangunan yang ada di kota tersebut adalah bangunan tua.

Untitled

Kota ini biasanya banyak di kunjungi oleh para wisatawan untuk melihat bangunan dan juga hal lainnya yang menarik di kota tua ini. Namun, sebagian orang bilang bangunan tua ini banyak sekali mengandung hal mistis yang aneh dan juga misterius.

Oleh karena itu, kote ini banyak yang menjuluki sebagi kota tua berhantu. untuk lebih jelasnya berikut 4 kisah mistis kota berhantu di colombia.

1. Sumur terangker

Sumur tua yang terdapat di colombia ini adalah sumur yang memiliki mistis yang aneh dan unik. Sumur ini sudah berusia ratusan tahun lalu, sumur ini terkenal dengan keangkerannya dan ada sesok penguni di dalamnya. Sehingga jika melakukan hal yang tidak baik akan dapat malapetaka dalam hidupnya.

2. Hotel san vitorio

Merupakan tempat penginapan terindah di kawasan la candelaria, namun begitu indahnya hotel ini banyak mengandung hal yag sangat mistis dan aneh di dalamnya. Menurut warga sekitar hotel ini dahulu sebelum di bangun adalah tempat pemakanan para turis atau para penjajahan.

3. Kafe la bruja

merupakan kafe yang sangat indah dan memiliki sejarah yang sangat menarik. Namun, di balik indahnya tersebut banyak kejadian yang aneh dan mistis di sebuah kafe tersebut. Menurut konon dahulu sebelum pembangunan kafe ini adalah sebuah tempat penjara wanita pada masa penjajahan.

4. Dinas intelijen colombia

Gedung ini sangatlah berhantu dan juga banyak kejadian atau kejanggalan di dalam gedung. Sebelum pembangunan bangunan tua ini dahulu kala adalah tempat dimana orang di bunuh atau tempat pembuangan mayat saat penjajahan. Sehingga banyak sekali sesosok mahkluk yang berkeliaran di gedung.

Baca Juga : Sejarah Asal Usul Terbentuknya Kota Bogor

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *