4 Laba-Laba  Terbesar dan Berbahaya di Dunia

Laba – laba merupakan salah satu bintang kecil yang sangat berbahaya, binatang ini memiliki sengatan yang sangat beracun yang akan mengakibatkan beberapa efek misalnya benjol-benjol maupuan lainnya di bagian permukaan kulit. Binatang ini hidup di berbagai tempat mulai dari berbentuk jaring maupun di dalam tanah.

Binatang ini memanglah terdengar memiliki bentuk yanga sangat kecil dan juga berukuran mini, namun ada beberapa penemuan akhir-akhir ini menemukan bahwa binatang ini berukuran sangat besar dari sebelumnya, bahkan sampai berukuran beberapa kali lipat di bandingkan pada umumnya. Berikut 4 laba-laba terbesar dan sangat berbahaya di dunia tetapi banyak di pelihara banyak orang.

  1. Camel Spider

Untitled

Camer spider merupakan salah satu laba-laba terbesar dengan memiliki ukuran 12 inchi bahkan lebih, laba-laba ini memiliki bentuk yang hampir menyerupai semut besar dan berwarna hitam warna yang sangat bervariasi coklat kehitaman dan juga lainnya. Laba-laba ini memakan atau mengkonsumsi hewan kecil berupa serangga kecil, burung kecil dan juga mamalia kecil lainnya.

  1. Lasiodora parahybana

Untitled

Lasiodora parahybana merupakan laba – laba yang memiliki ukuran sangat besar dan juga berbahaya, karena memiliki racun yang sangat mematikan bagi hewan atau manusia. Ukuran bintang ini mencapai 12 – 15 inchi yang memiliki warna hitam yang pekat atau bagian tubuhnya berwarna hitam. Laba – laba ini banyak di pelihara dan di budidayakan karena memiliki keunikan dan nilai seni yang tinggi.

  1. Nephila edulis 

Untitled

Nephila edulis merupakan laba – laba berukuran sangat besar selanjutnya dan juga banyak di pelihara banyak orang. Laba – laba ini memiliki ukuran mencapai 6-10 inchi bahkan lebih tergantung dengan pemiliharaan. Laba – laba ini memiliki warna yang sangat bervariasi mulai dari kecoklatan, hitam, abu-abu hingga kekuningan, sehingga banyak di peliharaa dan juga di budidayakan karena memiliki keunikan.

  1. Xenesthis immanis 

Untitled

Xenesthis immanis merupakan laba-laba terakhir terbesar yang banyak dipeliharaa dan juga di budidayakan banyak orang, karena memiliki keunikan dan juga memiliki nilai daya seni yang tinggi. Ukuran laba- laba ini mencapai 9-12 inchi dan juga memakan hewan besar lainnya berupa burung, semut besar dan juga lainnya, namun juga memiliki racun yang sangat berbahaya dan juga mematikan bagi manusia atau hewan lainnya.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *