4 Makanan Yang Baik di Konsumsi Saat Musim Hujan

4 Makanan Yang Baik di Konsumsi Saat Musim Hujan – Musimnya hujan terkadang membuat tubuh menjadi lemah dan bahkan kurang sehat, apalagi jika sudah terkena hujan akan merusak antibodi di dalam tubuh sehingga menyebabkan berbagai penyakit.

Untitled

Banyak sekali setelah musim hujan yang terserang atau mudah terkena berbagai penyakit. Namun, hal ini bukanlah karena musim hujan melainkan dengan faktor makanan yang tidak tepat saat musim hujan.

Maka dari itu, ada beberapa makanan yang mendukung saat musim hujan, serta sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga melawan dari serangan berbagai penyakit yang datang. berikut 4 makanan yang baik di konsumsi saat musim hujan.

1. Buah apel

Makanan pertama yang sangat baik di konsumsi saat musim hujan adalah buah apel. Kandungan di dalam buah apel sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan juga membuat kondisi badan akan stabil. kandungan itu berupa vitamin C dan vitamin A serta memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga akan meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Buah labu

Buah labu merupakan salah satu jenis buah yang di kenali masyarakat, dan selain itu buah labu juga sangat berperan penting saat musim hujan. salah satu manfaat dari buah ini memperbaiki suhu tubu menjadi normal dan stabil, sehingga buah labu ini sangat cocok di konsumsi saat musim hujan. Selain itu. kandungan di dalam buah labu sangat berguna untuk menjaga dan mengatasi berbagai penyakit yang datang.

3. Sayuran kubis

Kandungan serat dan juga zat besi yang sangat tinggi di dalam kubis sangat membantu untuk melancarkan pencernaan dam juga mengatur suhu tubuh menjadi lebih baik. Oleh karena itu kubis sangat baik di konsumsi saat musim hujan dan kondisi suhu yang sangat dingin.

4. Bunga kol

Kandungan vitamin C dan K di dalam bunga kol sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan juga mengatasi berbagai penyakit. selain itu , bunga kol ini sangat baik di konsumsi saat musim hujan, karena kandungan di dalamnya berguna untuk memperbaiki aliran darah dan memperkuat kekebalan dari serangan penyakit.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *