4 Orang Jenius Setelah Mengalami Kecelakaan Hebat

4 Orang Jenius Setelah Mengalami Kecelakaan Hebat – Kecelakaan merupakan hal yang tak diinginkan oleh siapa pun. Hal ini karena kecelakaan cenderung akan mendatangkan kerugian kepada pelakunya.

Namun, beberapa orang ini, justru mendapatkan keuntungan dari kecelakaan yang ia alami yaitu berubah menjadi orang yan jenius. Siapa sajakah mereka?

  1. Tony Cicoria

Untitled

Tony Cicoria adalah seorang dokter bedah tulang. Suatu hari ia tersambar petir saat menelepon ibunya ketika langit sedang mendung.

Saat itu Tony sempat mati suri. Setelah sadar ia mulai mendengar denting piano di kepalanya. Maka ia memutuskan untuk belajar piano dan dalam waktu singkat ia telah menjadi pemain profesional dengan mengeluarkan komposisi music klasik berjudul ‘Lightning Sonata’.

  1. Jason Padgett

Untitled

Jason Padgett merupakan mahasiswa drop out dari universitas. Ia dikenal pria yang suka pesta dan suka membuat onar.

Suatu hari ia pergi bar dan terkena pukul keras oleh seorang penjambret. Pukulan tersebut mengakibatkan ia mengalami cidera otak parah. Setelah sadar, ia menjadi terobsei dengan matematika dan fisika. Hal yang paling ia benci pada saat masih sekolah.

  1. Noraini Ismail

Untitled

Gadis berusia 17 tahun asal Malaysia ini, pada tahun 2012 mengalami cidera parah setelah tertabrak truk bersama saudara laki-lakinya. Saat itu ia di bawa ke rumah sakit dan setelah 11 jam tak sadarkan diri, akhirnya Noraini bangun.

Ketika ia bangun, ia berbicara dengan dengan bahasa asing yang tidak dimengerti. Namun setelah ditelusuri ternyata ia berbicara dengan menggunakan bahasa China, Indonesia, Jepang dan Korea.

  1. Franco Magnani

Untitled

Pria asal Italia yang tinggal di San Fransisco ini adalah seorang imigran yang sedang mencari pekerjaan. Saat di San Fransisco ia sempat terkena demam parah yang mengakibatkan ia terkena infeksi otak. Setelah melakukan perawatan, Franco berhasil selamat.

Baca Artikel Lainnya :

Setelah sembuh, ia berubah menjadi sosok yang jenius. Ia dapat memiliki memori yang kuat dan dapat mengingat detail tempat yang pernah ia datangi.

Setelah ia mencoba menggambarkan apa yang pernah ia lihat, hasilnya sangat menakjubkan. Gambar yang ia buat sama persis dengan aslnya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *