4 Orang Yang Meninggal Tidak Wajar

Menghadapi kematian memang menjadi sesuatu yang harus dipersiapkan sejak dini oleh siapapun itu. Tidak terkecuali Anda. Tuhan memang mempunyai rencana dan dipastikan hal tersebut merupakan sesuatu yang terbaik.

Mempercayai tentang keberadaan Tuhan memang sangat penting dan wajib dilakukan oleh setiap manusia yang beragama. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa selebritis yang meninggal secara tidak wajar karena setelah meremehkan kekuasaan Tuhan?

  • Marilyn Monroe

r 50

Aktris cantik ini meninggal setelah sebelumnya mengakui tidak membutuhkan Tuhan. Terdengar tragis memang, namun hal ini memang benar-benar terjadi. Seminggu setelah pengakuannya Marilyn ditemukan tidak bernyawa di kamarnya dan diduga overdosis.

  • John Lennon

r 51

Pernahkah Anda mendengar mengenai personel the beatles yang bernama John Lennon? Pria ini meninggal setelah menyombongkan diri bahwa dirinya tidak membutuhkan Tuhan.

Karena keangkuhannya, maka pria ini meninggal dengan cara tidak wajar yaitu ditembak oleh penggemarnya sendiri.

  • Cazuza

r 52

Artis ini memberikan asap cerutu dengan perkataan “asap ini untukmu Tuhan”. Setelah pengakuan yang mengerikan ini, membuat cazuza kemudian meninggal dalam beberapa waktu dengan keadaan yang mengerikan.

  • Trancredo Neves

r 53

Calon presiden yang belum sempat dilantik ini sebelumnya telah sesumbar mengenai perolehan suara yang bahkan Tuhan pun tidak bisa menghentikannya.

Baca Artikel Lainnya :

Namun Tuhan memang memiliki kuasa, hal ini terlihat dan terjadi ketika tepat sehari sebelumnya presiden ini meninggal sebelum menjadi presiden di Brazil.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *