4 Peliharaan Unik dan Berukuran Mini

4 Peliharaan Unik dan Berukuran MiniJokowarino.id – Banyaknya binatang yang sangat bervariasi dan juga beragam jenis membuat seseorang ingin memeliharaanya. Pemeliharaan ini sangatlah membutuhkan ketelitian dan juga manajemen yang baik. Memanglah memiliharaan binatang atau hewan yang berukuran normal sangatlah sudah biasa dan populer.

Untitled

Namun akhir – akhir ini ada beberapa orang yang memeliharaan binatang unik dan berukuran yang sangat mini. Ukuran ini membuat pemilik sangat memiliki kesan dan juga menyayangi hewan peliharaanya. Jika anda ingin mengetahuinya hewan apa yang berukuran mini di pelihara, nah berikut 4 peliharaan unik dan berukuran mini.

1. Peliharaan  hamster peewee

Peliharaan ini memangah sangat unik dan berukuran sangat mini di bandingkan dengan hewan peliharaan lainnya. Hewan ini sangat populer dan banyak di sukai para masyaralat pecinta hewan karena imut, memiliki warna bagus dan juga pemeliharaan yang sangat mudah dan sederhana. Hewan ini memiliki ukuran 1 -2 ons yang jauh lebih kecil di bandingkan dengan yang lainnya.

2. Peliharaan anjing miracle milly

Anjing ini merupakan hewan yang berukuran sangat kecik di bandingkan dengan hewan peliharaan lainnya. Hewan ini memiliki ukuran 1/2 kg dengan ketinggian 9,64 cm saja. Selain itu, hewan ini sangat memiliki keunikan di bagian tubuh, bulu yang terlalu tipis dan juga sangat lucu serta imut. Sehingga hewan ini banyak yang memeliharanya dan juga banyak yang menyukai hewan ini.

3. Peliharaan kucing Mr.Peebles

Kucing ini merupakan kucing peliharaan dari mr peebles dengan ukuran yang sangat mini dan kecil. Hewan ini memiliki bulu yang sama dengan kucing lainnya, hanya perbedaan bentuk tubuh yang kecil. Hewan ini memiliki ukuran 15 cm dan juga berat hanya beberapa ons.

4. Peliharaan kuda thumbelina 

Hewan peliharaan yang terakhir memiliki tubuh yang sangat kecil ada pada umumnya yaitu kuda thumbelina. Kuda ini memiliki ukuran yang sangat mini dengan ketinggian 44,5 cm. Kuda ini pertama kali di pelihara oleh kay dan paul goesling di amerika, karena memiliki keunikan yang sangat berbeda dengan yang lainnya, dan juga pemeliharaan yang sangat mudah dan sederhana.

Baca Artikel Seru Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *