4 Pengobatan Manjur Untuk Penyakit Kanker

Daun Keladi Tikus

Daun Keladi tikus mempunyai daun tunggal yang berbentuk bulat di ujung runcing yang berbentuk seperti jantung, muncul dari umbi yang berwarna hijau, mahkota bunganya berbentuk panjang berukuran kecil berwarna putih mirip seperti ekor tikus karena dari bentuk yang seperti ekor tikus inilah maka keladi ini disebut sebagai Keladi Tikus.

a 75

Manfaat Tanaman Keladi Tikus ini termasuk dalam varian dari talas yang mana memiliki tinggi hanya sekitar 15 Cm sampai dengan 30 Cm, Ia menyukai tempat yang lembab atau tidak terkena matahari secara langsung pada ketinggian 1.000 m di atas permukaan laut.

Manfaat Dari Daun Keladi Tikus

a 76

 

Gambar  Daun Keladi Tikus

Keladi Tikus mengandung zat antineoplastik atau anti kanker selain juga dapat berkhasiat sebagai anti virus, efek farmakologi inilah yang menjadi obat untuk menyembuhkan penyakit kanker stadium lanjut.

Bagian yang digunakan untuk pengobatan mulai dari akar (umbi), daun, batang, hingga bunga. Tentu saja, dampak tersebut akan meningkat bila diberikan bersamaan dengan tanaman lainnya seperti rumput mutiara, sambiloto, dan temu putih.

Penelitian & Riset Membuktikan bahwa daun keladi tikus Mujarab Basmi Kanker. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel kanker di tubuh manusia. Ekstrak daun keladi tikus terbukti dapat memotong rantai DNA sel kanker hingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana terlihat di bawah sinar ultra ungu.

RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai sel RNA atau DNA. Efeknya pembentukan protein sel pun akan terhambat sehingga sel kanker tidak dapat berkembang.

Sarang Semut

a 77

Pengobatan kanker lainnya ialah dengan menggunakan Sarang Semut, Sarang semut sebenarnya ialah tanaman obat yang berasal dari daerah papua, Indonesia. Tanaman ini disebut sebagai sarang semut sebab di dalam umbi tanaman terdapat kelompok semut yang bersimbiosis mutualisme dengan tanaman sarang semut sehingga menghasilkan senyawa aktif yang bisa dipakai untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Dalam sarang semut mengandung zat flavonoid yang bisa berfungsi sebagai antioksidan di dalam tubuh sehingga sangat efektif untuk pencegahan kanker. Tanin ialah astrigen yang mengendapkan dan mengikat protein berlebih di dalam tubuh.

Selain itu, di dalam tanaman sarang semut juga terdapat polifenol yang merupakan asam fenolik dan flavonoid, alfa-tokoferol, tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm, kalsium, magnesium, dan fosfor.

Daun Sirsak

a 78

Adapun khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor atau anti kanker yang sangat efektif, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala macam jenis kanker.

Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, buah sirsak juga berguna sebagai anti jamur (fungi), anti bakteri, sangat efektif melawan berbagai jenis cacing atau parasit, depresi, menurunkan tekanan darah tinggi, stres, dan membantu menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Secara efektif memilih target dan membasmi sel jahat dari 12 macam tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya kanker : Paru-paru, Usus Besar, Prostat, Payudara, dan Pankreas

Daya kerjanya 10.000 kali lebih efektif dalam memperlambat perkembangan sel kanker dibandingkan dengan Terapi kemo dan penggunaan Adriamicin

Tidak seperti kemoterapi, sari buah ini dapat secara selektif memburu dan membasmi sel jahat kanker dan tidak membahayakan atau membasmi sel yang sehat

Riset Membuktikan Daun sirsak ini mampu :

  • Melindungi sistem kekebalan tubuh atau imun dan mencegah dari infeksi
  • Energi dapat meningkat serta penampilan fisik membaik
  • membasmi sel kanker dengan sangat efektif dan aman secara alami, berat badan turun, tanpa rasa mual, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi
  • Pasien merasakan lebih sehat dan kuat selama proses perawatan atau penyembuhan

Ace Maxs ialah sebuah minuman kesehatan berupa jus yang terbuat dari percampuran antara bunga rosella hitam, apel, anggur, daun sirsak, kulit manggis, serta madu murni sebagai bahan pemanis serta bahan pengawet alami.

Dimana bahan-bahan tersebut mempunyai khasiat yang baik untuk tubuh, dan juga telah terbukti bisa mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker stadium 4 dengan cepat tanpa efek samping.

Xanthone yang terkandung pada kulit manggis mempunyai fungsi sebagai anti oksidan yang bisa membuang racun yang terkandung di dalam tubuh yang dapat menimbulkan kanker.

Baca Artikel Lainnya :

Selain itu juga di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang bernama Alfamangostin yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami sel kanker serta virus. Tidak hanya itu dalam kulit manggis juga mengandung Garsinon-E yang bisa menghambat prolifelasi sel kanker.

Sedangkan Acetogenins yang terkandung di dalam daun sirsak mempunyai khasiat untuk menghambat dan menyerang sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan pengobatan kanker dengan terapi kemo.

Selain itu juga Acetogenins ini dapat berkerja secara selektif yang khusus membasmi dan mematikan sel kanker tanpa membasmi sel baik yang masih sehat, sehingga sangat aman serta ampuh dalam pengobatannya.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *