4 Penipuan Jasa Asuransi Yang Berakhir Kegagalan

4 Penipuan Jasa Asuransi Yang Berakhir Kegagalan – Semakin banyak orang membutuhkan jasa asuransi maka semakin banyak pula perusahaan asuransi bermunculan.

Sudah banyak perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang asuransi dan berhasil. Rumah, mobil dan kesehatan merupakan hal yang sering di asuransikan.

Untitled

Penawaran yang menarik membuat para konsumen tertarik, namun kalian harus berhati-hati karena kini banyak modus penipuan. Berikut tindakat penipuan untuk mendapakan asuransi.

Merampok Tokonya Sendiri

Membangun took tentunya bukan hal mudah apalagi yang dibangun ialah took berlian. Mencuri di took sendiri nampaknya perbuatan yang sangat konyol, namun hal ini penah dilakukan oleh Atul Shah dan Mahaveer hingga akhirnya mereka kena batunya.

Atul dan Mahaveer mencuri untuk mendapatkan asuransi dari apa yang hilang dan hal itu berhasil dilakukan oleh kedua orang ini hingga akhirnya polisi dapat membokar kelicikannya dari hasil rekaman CCTV yang sudah dirusaknya.

Memasukan Tikus

Wanita ini mendapatkan 6.6 milyar dari pihak asuransi. Dengan cerdik wanita ini memasukan tikus kedalam sayur soup pesananya dan mengklaim bahwa restorain tempat ia makan memasak seekor tikus dalam soup.

Namun setelah dilakukan penyelidikan secara mendalam ternyata tikus ini tidak pernah dimasak oleh pihak restaurant melainkan dimasukan sendiri oleh Carla Ptterson.

Pura-pura Meninggal

Pasangan suami istri ini ingin menikmati hidup mewah dengan cara meniupu pihak asuransi. John yang berpura-pura meninggal akibat kecelakaan kano dan Anne yang bertugas untuk mengklaim asuransi atas meninggalnya sang suami.

Namun berkat foto mereka yang berada membuat pihak kepolisian mudah menangkap mereka berdua. Penjara pun jadi kehidupan selanjutnya untuk mereka taka da lagi hidup bermewah-mewahan.

Membakar Rumah dan Sang Ibu

Ibu merupakan sosok terpenting dalam kehidupan setiap anak karena berkat semua pengorbanan beliaulah kita bias menikmati hidup. Berbeda dengan Mark yang rela membakar rumah dan sang ibu demi mendapatkan uang.

Baca Artikel Lainnya :

Faktor pemicunya ialah karena Mark terlilit banyak hutang dan tak mampu untuk membayarnya sehingga Mark tega melakukan hal tak terpuji itu. Kini Mark harus mendekam selama 190 tahun di dalam penjara.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *