4 Restoran Populer Yang Berada di Yogyakarta

4 Restoran Populer Yang Berada di Yogyakarta – Jogja sebagai salah satu tempat tujuan wisata dunia, sudah pasti selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Tidak hanya disuguhi keindahan alam dan tempat-tempat wisata lainnya, di jogja wisatawan juga dimanjakan dengan berbagai restoran unik yang pastinya memiliki menu yang menarik untuk dicoba. Restoran apa sajakah yang paling popular di Jogjakarta?

  1. Restoran lokal

Untitled

Restoran yang terletak di Jalan Merah No. 104C ini buka setiap hari mulai dari pukul 06.30 sampai 23.00. restoran yang menjadi favorit anak muda ini, memiki satu bagian tembok yang menjadi daya tarik dati restoran ini.

Dinding tersebut bertuliskan Jogjakarta dengan ukuran yang lumayan besar dengan warna-warni yang sangat menarik.

Restoran ini lebih banyak dikunjungi oleh anak muda. Selain makan mereka juga kerap berfoto dengan latar belakang lukisan dinding yang menakjubkn tersebut. Suasana restoran ini juga sangat pas untuk tempat nongkrong anak muda.

Walaupun namanyan restoran lokal, akan tetapi restoran ini tidak hanya menyajikan masakan lokal saja. Di sini juga disediakan masakan Asia dan juga Western.

  1. Restoran Honje

Untitled

Bangunan restoran yang merupakan banguan cagar budaya merupakan daya tarik utama restotan ini.

Letaknya yang berada di Jalan Margo Utomo memiliki desain ruangan yang unuk. Selain itu kombinasi ubin dan furniture yang warna-warni membuat restoran ini menjadi bertambah istimewa.

Selain menawarkan masakan western, Indonesia dan juga menu khas Honje, di lantai satu restoran ini, pengunjung yang datang bisa membeli tas rajutan yang sangat bagus dengan merek Dowa. Restoran yang buka dari pukul 11.00 sampai 23.00 ini, memiliki harga makanan mulai dari 30 ribu rupiah.

  1. Kafe lawas

Untitled

Kafe yang berlokasi di Jalan Prawirotaman 2 nomor 613 ini, memiliki konsep kafe yang penuh dengan nuansa Potato Head di Bali. Gaya retro sangat kental di restoran yang memiliki dua lantai ini.

Baca Artikel Lainnya :

Berbagai furniture kuno menambah kesan jadul namun asik pada restoran ini. Restoran ini menyediakan berbagai masakan tradisional Indonesia dan juga menu western.

  1. IL Tempo Del Gelato

Untitled

kafe yang berlokasikan di jalan Prawitaman ini, khusus menyediakan berbagai menu gelato atau es krim. Kafe ini menyediakan puluhan varian rasa es krim yang pastinya akan memanjakan lidah para penggemar gelato.

Kafe yang mengusung desain industrial ini, menawarkan harga mulai 25 ribu rupiah untuk satu cone dengan 2 varian rasa es krim. Anda bisa memilih kombinasi rasa sesuai selera anda.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *