4 Tips Ampuh Mengecilkan Lengan Besar dan Bergelambir

4 Tips Ampuh Mengecilkan Lengan Besar dan Bergelambir – Memiliki lengan besar dan juga bergelembir bagi seorang wanita sangat mempengaruhi penampilan dan juga bentuk tubuh menjadi tidak ideal lagi. Selain itu juga, akan membuat kurang percaya diri karena di sebabkan permasalahan tersebut. Lengan besar dan juga bergelambir, serta tidak mengencang ini biasanya disebabkan oleh penumpukan lemak sehingga terjadinya pengumpalan di bagian lengan tersebut.

1Dalam mengatasi permasalahan ini, sebenarnya sangat mudah dan juga sederhana dilakukan mulai dari olahraga dengan teratur dan juga mengatur pola makan sehat. Dengan hal itu dilakukan dengan rutinitas akan mempercepat membantu mengurangi lemak didalam tubuh dengan maksimal. Namun, untuk mengetasi permasalahan lemak di lengan yang bergelambir ada beberapa cara yang harus dilakukan, simak berikut 4 tips ampuh mengecilkan lengan besar dan bergelambir.

1.Wall push up

Wall push up ini dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan sederhana, hampir sama dengan melakukan push up tetapi perbedaannya di lakukan dengan cara berdiri, dengan kedua tapak tangan menyentuhkan tembok, kemudian melakukan pergerakan naik turun. Hal ini dilakukan dengan teratur pada pagi dan sore hari yang dilakukan 2-3 hari dalam seminggunya.

2. Weighted punch

Weightted punch gerakan olahraga ini biasanya dilakukan dengan posisi berdiri maupun duduk, dengan membawa beban sekitar 1-2 kg bahkan lebih tergantung anda. Kemudian lakukan pergerakan kekri dan kekanan, serta kebagian atas dan bawah. Hal ini biasanya dilakukan bergantian 1 menit naik turun tangan kanan kebawah dan keatas, sebaiknya dilakukan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas.

3. Tricep dips

Tricep dips merupakan olahraga ringan dan juga dapat membantu mengecilkan lengan dengan maksimal. Olahraga ini dilakukan dengan cara yang mudah yaitu meletakan kedua tangan di bekalang kursi, lalu lekukan siku hingga 90 derajat, tubuh hingga menyentuh lantai. Kemudian angkat kembali dan luruskan kembali keposisi awal, hal ini diakukan 10-15 kali agar dapat menghasikan sesuai dengan keinginan.

4. Tricep kicbacks

Tricep kickacks ini merupakan olahraga yang sangat terkenal dan juga banyak diaplikasikan di masyarakat. Hal ini dilakukan dengan menggunakan lutut kanan yang menyentuh kursi yang tidak mudah bergerak atau tergeser. Lalu bagian siku kanan sebaiknya memang beban 1-2 kg dan melakukan pergerakan mengeyun kesamping kanan dan kiri, selain itu bisa juga dengan naik turun keatas dan kebawah agar perlengganan mengencang dan membakar lemak.

Dalam melakukan olahraga ini sebaiknya harus dilakukan dengan tata cara yang tepat dan baik, hal itu bertujuan agar tidak terjadinya nyeri atau kekeraman karena ketidakbiasaan otot lengan.

Itulah tentang 4 Tips Ampuh Mengecilkan Lengan Besar dan Bergelambir  semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi yang mempunyai lemak di bagian lengan. Selamat mencoba.

Baca juga : Ada Apa dengan Tisu? Selamatkan Bumi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *