5 Aksi Menegangkan Demi Cinta

Cinta memang sesuatu yang abstrak dan setiap orang mempunyai arti cinta yang berbeda-beda. Anehnya, cinta itu tidak dapat di logika namun membuat seseorang merasa bahagia karena cinta. Dan bahkan mereka rela melakukan apasaja demi cintanya.

r 29

Namun, cinta disini tidak harus untuk pasangan atau kekasih, namun terhadap siapa saja yang bisa untuk dicintai dengan tulus. Dan berikut ini ialah 5 aksi menegangkan demi cinta, yaitu:

  1. John Bdunk, Matt Mcquinn and alex teves ialah tiga pemuda yang rela mengorbankan nyawanya untuk kekasihnya. Mereka melindungi nyawa kekasihnya dengan nyawanya dari pria gila yang bernama James Holmes di sebuah bioskop.
  2. Liviu Librescu, yang rela melindungi anak didiknya dari amukan seorang pemuda. Beliau membuat tubuhnya sebagai tameng yang menahan 5 peluru. Semua anak didiknya selamat dan hanya dia saja yang tidak.
  3. Muelmar magallanes, seorang pemuda usia 18 tahun di Filiphina yang menyelamatkan keluarga dan tetangga di peristiwa banjir, namun karena kelelahan, dia ikut terbawa arus yang deras.
  4. Arlaud D. Williams, seorang penumpang kapal Air Florida Flight akibat kecelakaan di laut, beliau memberikan pelampungnya untuk orang lain, hingga akhirnya dia meninggal di tempat kejadian.
  5. Alfred Vanderbilt, seorang yang memberikan pelampungnya demi seorang ibu yang membawa anaknya.

Baca Artikel Lainnya :

Beberapa aksi tersebut merupakan perjuangan yang menegangkan sekaligus mengorbankan nyawa atas dasar cinta. Meskipun cinta tidak harus untuk pasangan saja, tetapi untuk orang lain yang memang patut untuk diperjuangkan.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *