5 Bagian Organ Tubuh Tidak Memiliki Peran Penting di dalam Tubuh

5 Bagian Organ Tubuh Tidak Memiliki Peran Penting  di dalam  Tubuh – Secara umumnya, bagian organ tubuh memang memiliki peran penting masing – masing yang akan membantu organ terkait lainnya, setiap bagian organ tersebut akan membantu kinetja satu sama lainnya yang akan menghasilkan stamina tetap terjaga. Namun, ada beberapa organ juga yang tidak memiliki peran penting untuk membantu organ satu dengan organ lainnya.

1

Nah, jika ingin mengatahuinya organ apa saja itu ? berikut penjelasan yang kami langsir dari beberapa situs, 5 bagian organ yang tidak memiliki peran penting bagi tubuh.

8 Kawasan Wisata Terkenal Yang Berada di Jakarta Selatan

Geraham terakhir

Geraham ini merupakan gigi yang terakhir di dalam mulut, pasti sudah pada tau bukan ? gigi ini akan tumbuh pada usia yang sudah dalam proses kedewasaan. Biasanya gigi ini akan tumbuh dan berkembang dengan di tandainya pembengkakan dan juga pendarahan di sekitar gigi. Namun, perlu diketahui bahwa gigi geraham ini tidak memiliki peran banyak dalam pengelolahan makanan yang di konsumsi, dan juga penghalusan makanan.

Rambut di bagian tubuh

Rambut halus yang tumbuh di bagian seluruh tubuh ini memang berguna dan bermanfaat untuk melindungi tubuh dari udara luar yang dingin. Namun, banyak orang yang malah ingin menghilangkan bulu tersebut dengan berbagai cara . Hal inilah orang terkadang malah membuat kesalahan – kesalahan kecil yang akan memiliki efek yang sangat berar, jika hal tersebut akan di hilangkan secara permanen akan membuat lubang pori kulit semakin besar dan juga mempermudahkan penyakit datang dengan cepat.

Usus buntu

Usus buntu ini merupakan salah satu organ dalam yang terletak pada titik pertemuan antara usus halus dan usus besar bertemunya. Usus ini juga termasuk organ yang sangat tidak memilikiperan banyak di dalamnya terutamnya tidak membantu melancarkan pencernaan makanan, dan juga malah membuat permasalahan organ. Hal ini dikarena penumpukan makanan sisa yang terjadi di usus buntu tersebut. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang sudah terinfeksi di bagian organ tersebut melakukan operasi usus buntu.

Erector fili

Erector fili merupakan bagian otot kecil yang ada di bagian bawah folikel rambut, otot akan membuat rambut halus akan bertegak saat kita merinding tiba – tiba. Bagian ini memang dahulu untuk melindungi tubuh dari udara yang dingin dan hangat, namun beberapa orang mengangapnya bahwa bulu ini menandakan bahwa ada makhluk halus di sekitarnya datang. Menurut beberapa ilmuan mengatakan bahwa erector fili ini merupakan termasuk organ yang sangat tidak memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh.

Puting pada pria

Puting susu pada pria tidak memiliki fungsi dan manfaat yang jelas bagi tubuh,sedangkan pada wanita untuk menyusui bayi.  Oleh karena itu, menurut para ahli mengatakan bahwa puting pada pria ini tidak berperan penting untuk tubuh.

Baca juga : Sajian Nusantara Coto Makassar yang Lezat

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *