5 Barang Selundupan Paling Unik dan Aneh Di Dunia

5 Barang Selundupan Paling Unik dan Aneh Di Dunia – Kasus penyelundupan barang-barang elektronik maupun narkoba mungkin sudah menjadi berita yang sudah sering kita dengar tetapi bagaimana dengan kasus penyelundupan kerangka manusia hingga bola mata manusia?

Mungkin terdengar aneh dan tak masuk akal tapi itulah faktanya. Ingin tahu barang unik dan anaeh apa saja yang berhasil digagalkan petugas bea cukai? Berikut ulasan mengenai 5 Barang Selundupun Paling Unik Dan Aneh Di Dunia.

  1. Kerangka Manusia

Untitled

Pada tahun 2008 para petugas di aiport Munich, Jerman dibuat kaget, bagaimana tidak, para petugas menemukan sebuah koper berisi kerangka manusia.

Koper ini ternyata milik 2 wanita asal italia. Saat melewati pemeriksaan X-ray terlihat bahwa didalam koper ini terdapat kerangka manusia, petugas bandara pun langsung menghentikan ke-2 wanita ini.

Setelah ditanyai petugas ternyata kerangka manusia ini milik keluarga mereka yang meninggal di Brazil 11 tahun yang lalu. Karena memiliki sertifikat untuk membawa kerangka ini ke-2 wanita itu pun dilepaskan.

  1. Tengkorak Kepala Manusia

Untitled

Pada bulan April 2013 lalu  bandara Fort Lauderdale International Airpot digemparkan dengan ditemukanya sebuah vas berisi tengkorak kepala manusia. Ketika ditanyai pemilk vas ini mengaku tidak tahu menahu mengenai tengkorak yang terdapat didalam vas tersebut.

Dicurigai tengkorak kepala manusia itu adalah korban pembunuhan, namun sampai sekarang identitas dan pembunuh tengkorak tersebut belum diketahui.

  1. Bola Mata Manusia

Untitled

Petugas Stanted Airport Londondon dikejutkan dengangan penemuan barang selundupan dari seorang pria ini. Bukan narkoba ataupun barang elektronik melainkan 5 pasang bola mata manusia.

5 pasang bola mata ini disimpan didal toples selai dan diberi cairan khusus. Sayangnya petugas bandara tidak dapat mengungkap motif si pria ini menyelundupkan bola mata tersebut, diduga pria ini mengalami gangguan mental.

  1. 200 Ekor Tarantula

Kisah barang penyelundupan yang unik dan aneh berikutnya bearasal dari Bandara Schipol, Amsterdam, Belanda pada tahun 2012. Petugas bandara menemukan 200 ekor tarantula di dalam sebuah koper sepasang traveler.

Karena tidak dapat menunjukan ijin koper  yang berisi 200 ekor tarantula serta beberapa ekor kelabang dan belalang ini pun disita oleh petugas bandara dan diserahkan ke otoritas Belanda.

  1. 2 Ekor Kera Pygmy

Untitled

Sekitar tahun 2002 yang lalu, petugas bandara Los Angles berhasil menggagalkan aksi penyelundupan yang dilakukan seorang pria yang sebelumnya menaiki menaiki pesawat dari Thailand.

Baca Artikel Lainnya :

Curiga dengan gerak-gerik si pria petugas lalu mendatangi pria tersebut setelah dilakukan pemeriksaan petugas menemukan 2 ekor kera jenis Pygmy yang disimpan didalam celana pria tersebut.

Tidak hanya berusaha menyelundupkan kera-kera tersebut didalam kopernya juga terdapat empat ekor burung dan 50 anggrek langka. Karena perbuatanya tersebut si pria ditangkap dan dipenjara selama dua bulan, sedangkan barang bukti diserahkan ke kebun binatang Los Angles.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *