5 Buah Paling Beracun dan Mematikan

Ternyata buah tidak hanya mengandung vitamin, namun ada buah yang paling beracun serta mematikan. Kelima buah tersebut adalah:

  • Buah Daphne

r 19

Buah ini memang tidak begitu di kenal di Indonesia, buah ini memiliki kandungan racun yaitu zat daphentoxin. Efek yang ditimbulkan oleh buah ini adalah kesulitan untuk bernafas.

  • Manchineel

r 20

Buah ini di anggap sangat mematikan. Di karenakan tumbuhan ini mengandung banyak racun. Buah ini memiliki rasa manis, namun apabila Anda memakan buah ini, bagian tenggorokan Anda akan langsung merasa panas, dan Anda tidak bisa untuk menelan apapun.

  • Ackee

r 21

Mungkin buah ini nampak segar dan menggiurkan, namun jangan salah, buah yang berasal dari Jamaika ini mengandung racun mematikan yaitu hypoglycin. Buah ini dapat langsung membunuh orang yang memakannya.

  • Jatropha

r 22

Buah ini memang biasa di sebut sebagai jarak pagar. Buah ini memang tidak begitu familiar di Indonesia. buah ini mengandung roxalbumin. Zat ini sangat beracun, efek yang ditimbulkannya pusing, tidak adanya keseimbangan, mual.

  • Aprikot

r 23

Bagian dari buah ini yang beracun adalah di bijinya, jadi hati-hatilah bila memakan buah apricot ini. Aprikot mengandung zat beracun seperti glikosida sianogen, sianida, zat pada apricot ini dapat menyebabkan muntah-0muntah, pusing, nyeri pada persendian.

Baca Artikel Lainnya :

Buah-buah tersebut memang banyak tumbuh liar di hutan, jadi bila Anda berada di hutan, hati-hati dalam mengonsumsi berbagai macam buah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *