5 Cara Mengatasi Masalah Percintaan Yang Rumit

5 Cara Mengatasi Masalah Percintaan Yang Rumit – Percintaan memang tidaklah selalu bahagia, terkadang juga akan menghadapi permasalahan – permasalahan saat berhubungan. Masalah itu berupa orang ketiga, masa lalu dan lainnya.

1

Permasalahan ini memang terdengar rumit, yang akan mengubah segalanya. Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah – masalah yang di hadapi dalam pacaran agar dapat selesai. Berikut 5  cara mengatasi masalah percintaan yang rumit dengan mudah.

  1. Mencari Solusi teman atau sahabat

Mencari solusi merupakan hal penting untuk mengatasi permasalahan yang akan di selasaikan. Solusi ini berupa mencari ide, atau tentang konflik yang di hadapi. Dalam pencarian solusi ini harus di bantu dengan teman, sahabat atau keluarga untuk mempermudahkan penyelesaian masalah percintaan.

  1. Komunikasi baik dengan pasangan

Jika sedang mengalami masalah atau konflik percintaan sebaiknya jangan membuat suasan tidak baik dengan komunikasi terputus baik langsung maupun tidak langsung. Sebaiknya melakukan komunikasi baik dengan membicarakan masalah sebernya itu apa, jika anda bersalah minta maaf terhadapnya. Namun, jika dia yang bersalah sebaiknya di sarankan dia meminta maaf dan mengatakan langsung permasalahan tersebut.

  1. Jangan Saling Mengindar

Hal yang sering terjadi selama ini ketika mendapatkan masalah adalah saling menghindar. Sebenarnya jika melakukan hal tersebut membuat permasalahan tidak akan cepat selesai. Oleh karena itu, sebaiknya jangan saling menghindar untuk menghindari pertengkaran yang rumit dan juga berakibat vatal. Jika anda bersalah maupun tidak bersalah sebaiknya lakukan pertemuan dengan pasangan anda untuk cepat menyelesaikan permasalahan.

  1. Ajak Pertemuan dengan anda

Nah, jika anda bersalah sebaiknya ajak untuk menemui anda di suatu tempat yang biasa  misalnya rumah makan, cafe dan lainnya. Hal ini bertujuan agar pacar anda tidak tau bahwa sebenarnya anda tidak melakukan keasalahan terbesar di hadapan pasangan berupa perselingkuhan. Namun, jika permasalahn lainnya juga ajak untuk bertemu dengan anda agar lebih memperjelas siapa yang salah dan benar.

  1. Berbaikan

Jika keduanya melakukan kesalahan sebaiknya melakukan berbaikan atau saling memaafkan untuk melanjutkan hubungan anda. Dengan begitu akan mempermudah menyelesaikan permasalahan yang sangat rumit di hadapi. Selain berbaikan anda juga bisa  melupakan permasalahan tersebut untuk kelancaran hubungan anda dan melanjutkan kejenjang pernikahan.

Baca juga :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “5 Cara Mengatasi Masalah Percintaan Yang Rumit

  1. Pingback: Inilah 5 Tipe Pria Yang Anti Selingkuh | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *