5 Cara Menghilangkan Kumis Halus Dengan Cepat

5 Cara Menghilangkan Kumis Halus Dengan Cepat  – Kumis halus yang terdapat di dibawah hidung sangat menganggu dan juga membuat kepercayaan diri hilang. Selain itu, kumis juga akan menganggu penampilan menjadi buruk bagi anda. Jika hal itu menganggu maka harus segera di hilangkan.

11

Untuk menghilangkan kumis halus pada wanita atau pria memanglah hampir sama, namun lebih tebal lagi pria di bandingkan wanita. Untuk menghilangkan kumis halus yang ada pada wanita dengan cepat dan alami. Berikut rangkuman cara menghilangkan kumis halus dengan cepat dan alami.

1. Kunyit dan Susu

Dengan memanfaatkan susu dan kunyit sangat memiliki peran yang sangat penting untuk menghilangkan kumis halus anda. Hal itu di lakukan dengan cara : membuat susu dan kunyit ini menjadi pasta dengan cara menghaluskan atau memblendernya. Pembuatan ini harus sesuai dengan ukuran atau takarannya. Lalu mengoleskan di bagian kumis yang akan di hilangkan, kemudian gosokan hingga hilang.

2. Kunyit

Selain membuat susu dan kunyit ternyata kunyit saja bisa juga dapat membantu menghilangkan kumis halus dengan maksimal. Hal itu di lakukan dengan cara : membuat pasta dengan mencampurkan bubuk kunyit satu sendok dengan air secukupnya. Lalu mengoleskan bagian kumis yang akan di hilangkan dan diamkan 30 menit. Kemudian hilangkan dengan mengosknya dengan lembut dan cuci hingga bersih, di lakukan dengan teratur agar hasil maksimal.

3. Lemon

Kandungan lemon juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan kumis halus dengan maksimal. Di lakukan dengan cara : mencampurkan air lemon, gula dan air. Lalu mengoleskan bagian kumis halus dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin.

4. Putih Telur

Putih telur ini memang memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan kulit, ternyata juga dapat menghilangkan kumis halus dengan maksimal. Di lakukan dengan cara: mencampurkan putih telur, tepung jagung, dan gula. Lalu membuat adonan hingga menjadi pasta dan tercampur semua, dan oleskan di bagian kumis hingga kering. Setelah itu, anda bisa mengupasnya saat menggunakan pore pack. Di lakukan dengan 2-3 kali untuk hasil yang maksimal.

5. Yogurt

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang memiliki manfaat besar ini bagi kesehatan. Makanan ini juga ternyata memiliki peran penting untuk membantu menghilangkan kumis halus. Di lakukan dengan cara mencampurkannya dengan tepung jagung, dan juga bubuk kunyit hingga tercampur. Lalu oleskan di bagian kumis hingga mengering dan memijatkan hingga bulu akan rontok dan menghilang, di lakukan dengan bertahap.

Itulah cara menghilangkan kumis halus dengan maksimal semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi anda, selamat mencoba.

Baca juga : Ini yang Membedakan Struktur dari DNA dan RNA

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *