5 Daftar Sekolah Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

5 Daftar Sekolah Paling Unik Dan Aneh Di Dunia – Sekolah adalah tempat dimana putra putri bangsa menimba ilmu. Sering diantara para orang tua memilihkan sekolah terbaik untuk anak-anak mereka agar anak-anak mereka mendapatkan pendidikan yang baik.

Metode belajar yang diterapkan pada satu sekolah tentu nya akan berbeda dengan metode pemnelajaran yang ada di  sekolah lain, meskipun mereka memiliki materi belajar yang sama.

Untitled

Berbeda dengan sekolah pada umumnya, sekolah sekolah berikut ini memiliki keunikan tersendiri dalam hal mengajarkan beberapa hal kepada muridnya.

Sekolah sihir

Pada tahun 2001 sekolah yang mengajarkan tentang paganisme, ilmu tenung, seni ramal, ilmu pelet didirikan.setelah mendapat protes dari earganya sekolah ini dipindahkan ke Salem.

Jika anda tertarik untuk mencoba bersekolah di sekolah sihir ini anda bisa mendaftarkan diri anda secara online. Begitupun dengan sistem belajarnya.

Sekolah kaum gay dan lesbian

Harvey Milk High School merupakan sekolah kaum gay dan lesbian yang  didirikan di Amerika Serikat. Nama dari sekolah ini sama dengan politisi yang menyerukan persamaan hak kaum LGBT, Harvey Milk.

Sekolah yang menawarkan lingkungan lebih bersahabat untuk anak-anak ini di khususkan untuk anak-anak yang berkelainan orientasi seksual.

Meskipun dikhusus kan untuk kaun gay dan lesbian tidak semua siswanya adalah golongan kaum tersebut. meskipun sempat mengalami tentangan dari kaum anti gay, sekolah ini tetap berdiri hingga sekarang berkat semangat Harvey Milk.

Sekolah di dalam Stadion River Plate

Stadion River Plate sudah barang tentung bukan hal yang asing bagi para pencinta sepak bola. Berbeda dengan stadion pada umumnya, didalam stadion ini terdapat sebuah sekolah. Bagi para pengajar ini merupakan tantanga tersendiri.

Hal ini disebabkan stadion River Plate lebuh besar dibanding ruang kelas di sekolah pada umumnya. Terlebih lagi jika pertandingan sepak boleh tengah berlangsung di stadion, sekolah akan semakin terganggu.

Sekolah dalam Gua

Di Zhongdong, Cina ada sebuah sekolah yang berdiri didalam gua dengan segala aktifitas sekolah pada umumnya , meski terdengar menakutkan anak-anak tetap bersekolah disana.

Baca Artikel Lainnya :

Sarana yang kurang memadai membuat penduduk desa tidak memiliki pilihan lain tetap menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah ini.sekolah yang didirikan pada tahun 1984 ini memiliki siswa 186 denga 8 orang guru. Semua siswa disini melakukan kegiatan belajar mengajar secara gratis. Sarana sekolah dibuat secara gotong royong oleh penduduk desa.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *