5 gaya Berbusana Ini Akan Menggangu Kesehatan Anda

Busana yang dipakai selain menyiratkan kepribadian dan karakter, namun juga tren yang sedang digemari. Sekarang ini, tren busana semakin beranekaragam dan berubah dengan cepat.

g 99

Memiliki penampilan yang terlihat keren dan modis tentu saja diminati banyak orang. kebanyakan kaum pria dan wanita ingin terlihat up to date sehingga tak jarang, usaha yang dilakukan bisa membuat  tubuh sakit. Ini dia gaya fashion yang tidak baik untuk kesehatan sebagaimana di kutip dari beberapa sumber:

1. Celana jeans super-ketat

ketika  mengenakan busana yang terlalu ketat, maka bahannya akan langsung bergesekan dengan kulit. Akhirnya akan mudah terkena infeksi.  busana ini juga membuat  lebih berkeringat sehinnga memudahkan jamur dan bakteri penyebab infeksi berkembang.

Jika tetap ingin mengenakan celana jeans yang super-ketat, sebaiknya pilih bahan yang mudah renggang, kemudian cuci setelah  pemakaian, dan jangan berjongkok dalam  waktu yang lama. Karena Celana jeans jenis dapat menekan syaraf  dan menimbulkan masalah yang lebih serius.

2. Piyama

piyama yang dipakai terus menerus dan tidak dicuci akan mengganggu kesehatan. Apalagi mereka yang tidur tanpa mengenakan pakaian dalam.

3. Stoking

Awalnya Stoking dipakai untuk menghangatkan tubuh wanita yang mengenakan rok di musim dingin serta menimbulkan kesan kaki  lebih bersih dan mulus.

Namun dianjurkan tidak memakai  stoking secara berlebihan. Sebab bisa  terkena infeksi vagina yang kemudian bisa mengalami gangguan kesehatan reproduksi wanita..

4. Legging

ketika legging melekat ketat pada tubuh dan   kulit, maka gesekan akan  sering terjadi. Sehingga minyak dan keringat akan menempel dan bakteri berkembang biak.  akhirnya menyebabkan infeksi jamur yang mengganggu kulit.

Baca Artikel Lainnya :

5. Pakaian Dalam Ketat

Kenyamanan adalah hal penting yang harus diperhatikan ketika memilih pakaian dalam. Karena penggunaan pakaian dalam yang terlalu ketat akan membuat pertumbuhan jamur di vagina dan infeksi kandung kemih bagi kaum hawa.

Sementara bagi kaum adam, pakaian dalam terlalu ketat dapat menurunkan jumlah sperma . maka pilihlah pakaian dalam yang berbahan katun yang nyaman dan tidak terlalu ketat.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *