5 Hewan Berikut Ini Mampu Menebak Skor dalam Permainan Bola

Pada tahun 2010 lalu telah dihebohkan engan adanya hewan yang mampu menebak pemenang piala dunia. Hewan tersebut adalah gurita bernama Paul. Ia mampu menebak Jerman sebagai juara dalam piala dunia 2010.

Namun Paul terlanjur mati sebelum piala dunia 2010 usai di gelar. Setelah Paul mati, muncullah hewan-hewan yang mengklaim mampu memprediksi skor dalam pertandingan sepak bola. Simak ulasan berikut tentang hewan yang mampu menebak skor permainan bola.

  • Ying Mei – Panda

q 63

Ying Mei adalah seekor panda asal Yangzhou, Jingsu, China. Pada saat itu Ying Mei diberikan tiga kota yang berisi makanan. Selain berisi makanan, satu kotak berisi gambar bendera Kroasia.

Satu kotak lagi berisi gambar bendera Brazil dan kotak terakhir tidak berisikan gambar bendera. Pada saat itu Ying Mei memilih kotak makanan yang berisikan bendera Brazil dan ternyata pilihannya benar. Tim Brazil yang menang.

  • Norman – Armadilio

q 64

Norman merupakan seekor armadilio yang tinggal di kebun binatang Muenster, Jerman. Pada saat itu Norman diminta untuk memprediksi sebuah pertandingan.

Norman dihadapkan pada dua bola yang tertempel gambar bendera tim yang akan berlaga. Norman pun memilih bendera Jerman dan pilihannya pun benar. Tim Panser menang melawan Portugal.

  • Shaheena – Unta

q 65

Shahena ialah seekor unta yang berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab. Ia telah diminta untuk menebak kemenangan untuk beberapa pertandingan dan tebakannya selalu benar.

Namun kejayaannya mulai padam setelah ia mengalami kegagalan dalam menebak pertandingan antara Kroasia dan Portugal. Ia memilih Kroasia, namun pemenangnya ialah Portugal.

  • Nelly – Gajah

q 66

Gajah bernama Nelly ini tinggal di taman safari di Hodenhagen, Jerman. Nelly telah berhasil menebak pemenang dalam pertandingan bola dan tebakannya benar.

Nelly biasanya menedang bola yang telah ditempel gambar bendera tim lalu di tendangnya dengan belalainya. Bola yang ia tendang ialah pemenang dalam sebuah pertandingan.

  • Tina – Kura-kura

q 67

Baca Artikel Lainnya :

Kura-kura bernama Tina ini brasal dari Rio de Jenario Brazil. Ia di klaim dapat memprediksi kemenangan dalam pertandingan bola. Namun hingga saat ini belum terdengar sama sekali aksinya dalam meramalkan kemenangan suatu tim.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *