5 Hewan Bertaring Yang Mematikan di Dunia

Anda pasti setuju dengan pernyataan bahwa hewan paling menakutkan dan buas di dunia ini merupakan hewan bertaring panjang sekaligus tajam. Berikut merupakan 5 hewan bertaring yang paling mematikan di dunia.

  1. Titan Tiggerfish

s 168

Ikan yang satu ini seringkali menyerang para penyelam, sangat agresif. Memiliki habitat di sekitar karang tropis. Panjangnya bahkan mencapai 60 centimeter. Gigi dari ikan Titan Tiggerfish sendiri termasuk yang paling tajam, sekeras batu karang. Konon ikan yang satu ini mengandung racun yang dikenal Ciguatoxin.

  1. Kuda Nil

s 169

Kuda nil bisa memiliki bobot yang melebihi 4 ton serta memiliki panjang yang mencapai 5 meter lebih. Bisa Anda bayangkan bagaimana ketika dia menerkam mangsa. Mengenai taring, tidak perlu ditanyakan lagi. Taring kuda nil mampu mencapai 40 centimeter. Menusuk ke dalam apa saja yang tengah di lumat olehnya.

  1. Babon

s 170

Babon merupakan monyet paling besar di dunia sepanjang sejarah. Bobotnya mencapai 36 kilogram dan taringnya bukan hanya tajam. Panjangnya mencapai 5 centimeter. Bahkan taring dari Babon tergolong lebih panjang dari gigi seekor singa dewasa.

  1. Narwhal (Unicorn Laut)

s 171

Julukan Unicorn hanya sebuah mitos yang telah diberikan oleh peneliti dan penjelajah di masa lalu tepat sebelum “makhluk aneh” yang satu ini ditemukan. Narwhal sendiri tidak memiliki gigi lainnya selain dari rahang yang menakutkan dan berbentuk sangat aneh.

  1. Hiu Helicopron

s 172

Hiu Helicopron adalah hiu putih yang memiliki panjang mencapai 6 meter. Hiu ini termasuk hewan yang masuk dalam ambang kepunahan saat ini. Bisa dikatakan Hiu Helicopron memiliki taring yang sangatlah tajam, spiral, melingkar dan berbentuk layaknya gigi gergaji.

Gigi-gigi dari hewan mematikan yang satu ini memiliki panjang hingga 5 centimeter. Silahkan Anda bayangkan sendiri saat gigi-giginya menancap di salah satu bagian tubuh Anda.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah 5 hewan bertaring yang mematikan di dunia. Mengingat begitu berbahayanya, Anda sangat perlu berhati-hati jika mungkin bertemu salah satu diantara hewan-hewan tersebut di hutan belantara maupun saat berenang bebas di lautan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *