5 Hewan Paling Mahal di Dunia 

Membayar mahal untuk hal yang kita sukai memang hal yang biasa, termasuk hewan peliharaan yang memang kita idam-idamkan, termasuk Anda bukan? Ada beberapa hewan di dunia yang memang memiliki harga yang sangat fantastis.

Hewan-hewan ini memiliki daya tarik tersendiri sehingga memang pantas di hargai dengan harga mahal. Hewan tersebut antara lain:

  • Sapi Missy

q 192

Di tahun 2009 yang lalu, seekor sapi terjual dengan harga 11 milyar rupiah. Sapi ini terjual di lelang yang berada di Toronto. Sapi ini memiliki harga yang fantastis dikarenakan bila sapi ini diternakkan, akan menghasilkan sapi yang unggul pula nantinya.

  • Ikan Tuna

q 193

Ikan ini bukan ikan tuna biasa. Ia mempunyai berat 754 pound. Ikan tuna ini terjual dengan harga yang cukup mencengangkan yaitu 3,8 miliar rupiah. Ikan ini berasal dari Tokyo Jepang.

  • Banteng Vexour Garth

q 194

Banteng ini ialah banteng Charolais. Ia berusia 19 bulan, di hargai dengan harga yang fantastis, yaitu 105 ribu poundsterling, atau sekitar 1,6 miliar rupiah.

  • Domba Perthsire

q 195

Domba yang merupakan hasil dari perkawinan Aitkenhead seharga 30 ribu poundsterling dengan Midlock yang berharga 28 ribu poundsterling ini di hargai dengan harga 60 ribu poundsterling. Fantastis memang.

  • Kumbang

q 196

Baca Artikel Lainnya :

Kumbang yang memiliki panjang 3 inci ini di hargai dengan harga 855 juta rupiah, kumbang ini berasal dari Jepang.

Itulah beberapa hewan termahal di dunia dengan harga yang menakjubkan

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *