5 Istri Terkejam Sepanjang Sejarah

Saat ini kita sering menengar kekerasan dalam rumah tangga atau lebih dikenal dengan KDRT di lakukan oleh para kaum pria. Lain halnya dengan wanita-wanita ini. Mereka dikenal sebagai istri terkejam sepanjang sejarah karena telah membunuh suami mereka. Mereka pun membunuh suami mereka dengan cara yang sangat kejam. Berikut ulasannya.

g 69

  • Istri menggigit penis suami

Awal kisah pada suatu malam Katya mengundang makan malam sahabatnya, Liza bersama suaminya Mikhail. Setelah menikmati santap malam, mereka pun menoton film bersama. Namun ktya pun tertidur sebelum film tersebut usai.

Saat Katya terbangun, ia mendapati sang suami sedang telanjang bersama sahabatnya dan sedang berhubngan seks di kamar. Akhirnya ia menghantam Liza dengan lampu meja dan menggigit penis suaminya hingga hampir putus.

  • Membunuh suami saat berhubungan intim

Suatu kisah dimana sepasang suami istri yang amat menyukai berhubungan seks. Namun yang berbeda adalah mereka melakukannya dengan permainan yang di sebut “Kinky Seks Game”.

Pada permainan ini suami menggantungkan diri agar istrinya dapat meinkmati tubuhnya dengan puas. Harusnya mereka telah menyudahi permainan sebelum suami kehabisan nafas. Namun sang istri membiarkannya hingga suminya meninggal.

  • Nenek membunuh 4 dari 5 suaminya

Seorang nenek dengan tega membunuh 4 suaminya. Ia membunuh suaminya dengan cara menyewa pembunuh bayaran. Ia melakukan demikian dengan alasan agar cepat mendapatkan asurasi jiwa.

  • Membunuh dengan menghidangkan mayat

Katherine membunuh suaminya dengan menusuknua sebanyak 37 kali. Setelah itu ia menguliti daging suaminya dan digantung di dapur. Ia pun merebus daging dan pantat suaminya untuk dijadikan menu makan malam anaknya.

Beruntung polisi segera menemukan kulit suaminya yang di gantung sebelum anak-anak memakan hidangan malam.

Baca Artikel Lainnya :

Stacy membunuh suami pertamanya dengan mecampur racun pada makanannya. Saat meninggal suaminya diduga terkena seranan jantung. Stacy pun melakukan hal yang sama pada suami keduanya dan diduga terkena serangan jantung pula.

Namun Polisi curiga dan melakukan otopsi. Akhirnya stacy pun ditangkap Polisi, namun ia malah menuduh anaknya yang melakukannya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *