5 Jenis Pohon Yang Bagus Dijadikan Sebagai Pohon Natal

5 Jenis Pohon Yang Bagus Dijadikan Sebagai Pohon Natal – Natal biasanya diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 25 Desember.

Suasana Natal akan mulai terasa dua bulan sebelum hari H tiba, hal ini sudah terasa diberbagai sudut kota – kota besar di mancanegara. Beberapa keluarga mungkin sudah sibuk dengan kegiatan mencari – cari berbagai pernak – pernik untuk hiasan Natal guna memeriahkan suasana di rumah bersama anggota keluarga nantinya.

Bagi anda yang merayakannya, tentu tak lengkap rasanya jika di rumah tidak memasang pernak – pernik Natal beserta pohon Natal.

Umumnya, pohon yang biasa dipilih untuk dijadikan pohon Natal adalah dari jenis pohon cemara hias. Namun, agar mendapatkan suasana dekorasi rumah yang lebih menarik, maka pastikan bahwa anda akan memilih jenis pohon Natal yang tepat.

Berikut ini kami berikan beberapa pohon Natal yang bagus untuk membuat dekorasi pohon Natal di rumah seperti yang Anda yang dilansir dari Today.

1). Leyland Cypress

pengebang

Jika kebanyakan pohon perdu di hutan kerap menghasilkan getah, tidak demikian halnya dengan pohon Leyland Cypress.

Selain tidak menghasilkan getah, pohon ini terkenal karena memiliki aroma yang pekat yaitu segar seperti pohon Natal lainnya.

2). White Pine

pengebang

White Pine juga mempunyai sedikit aroma pekat dan segar seperti mentol, sehingga cocok untuk keluarga anda yang alergi dengan aroma sepat dari jenis pohon Natal lainnya.

3). Douglas Fir

pengebang

Kabarnya, pohon ini merupakan salah satu pohon Natal terbaik di dunia. Memiliki bentuk daun yang sangat lembut dan tidak tajam seperti daun pohon cemara hutan pada umumnya, dahan-dahan yang kokoh sehingga hal ini menjadi alasan utama kenapa pohon ini kerap dipilih oleh sebagian besar keluarga Kristiani di Amerika sebagai pohon Natal keluarga mereka.

Menariknya, daun pohon ini tidak mudah rontok sehingga tidak membuat anda repot membersihkannya setelah perayaan Natal usai.

4). Fraser Fir

pengebang

Fraser Fir berwarna biru kehijauan. Selain memiliki latarbelakang warna yang menarik, daun pohon ini mempunyai bentuk – bentuk yang bagus disertai dahan yang kokoh dan unik seperti batang bonsai sehingga tepat dijadikan sebagai pohon Natal.

Di samping itu, Fraser Fir memiliki daun yang lembut dan kuat seperti pohon cemara hutan dan bagus dimanfaatkan untuk gantungkan pernak – pernik Natal ukuran kecil ( lampu – lampu ).

 5). Blue Spruce

pengebang

Mempunyai bentuk yang simetris, membuat Blue Spruce cukup populer untuk dijadikan sebagai pohon Natal.

Dengan warna biru yang dimiliki dari daun yang sudah tua, pohon ini akan tampak cantik untuk menghiasi ruangan anda ketika Natal tiba.

Baca Artikel Lainnya :

Pohon tersebut di atas rata – rata memiliki dahan yang kokoh, daunnya yang kuat dan tidak mudah rontok/layu tetapi lembut dan beraroma segar sehingga bagus untuk tempat gantungan lampu Natal dan membuat suasana ruang keluarga anda tampak segar, membuat anda bisa lebih bebas bereksperimen untuk menempelkan berbagai pernak – pernik Natal.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *