5 Kasus Pembunuhan di Dunia Yang Belum Terkuak

Hampir setiap hari di seluruh dunia terjadi tindak kejahatan pembunuhan. Kasus pembunuhan yang terjadi terkadang berlatar belakang hal yang sepele. Beberapa kasus pembunuhan berhasil diselidiki dan ditemukan tersangkanya oleh polisi. Namun tidak sedikit pula kasus pembunuhan yang belum menemukan titik terang siapa tersangka dari pembunuhan tersebut.

fu 97

Berikut ini adalah 5 kasus pembunuhan yang paling terkenal di dunia yang belum terkuak.

1. Jack The Ripper

Kasus pembunuhan yang disebut dengan Jack The Ripper terjadi di tahun 1888 hingga 1891 di tempat yang berbeda dengan jumlah korban pembunuhan 11 orang. Korban pembunuhannya adalah wanita yang diduga sebagai PSK. Pembunuhan oleh seseorang yang tidak dikenal ini sangat sadis karena korban dipotong dibagian tenggorokan dan lalu dimutilasi.

Selain melakukan pembunuhan, seseorang yang disebut sebagai Jack the Ripper ini melakukan tindak kekerasan seksual kepada semua korban pembunuhan. Semua korban dari Jack The Ripper ini, diambil bagian organnya oleh Jack The Ripper . Polisi yang menyelidiki kasus ini masih belum menemukan titik terang sampai saat ini siapa jati diri Jack The Ripper sebenarnya.

2. Black Dahlia Murder

Pada tahun  1947, terjadi kasus pembunuhan seorang wanita muda berusia 22 tahun di Amerika Serikat bernama Elizabeth Short. Yang menghebohkan adalah korban ditemukan tewas dengan badan dipotong menjadi 2 bagian, dan bibir yang sobek hingga ke bagian rahang. Hingga saat ini polisi belum bisa menentukan siapa pembunuhnya karena bukti-bukti yang mengarah ke tersangka tidak kuat.

Diduga pembunuhnya sangat rapi dan sudah terencana dengan baik sehingga bukit-bukti pembunuhan tersebut tidak dapat menunjukkan siapa tersangkanya. Kasus pembunuhan Elizabeth Short ini disebut juga dengan Black Dahlia Murder karena Rambut Elizabeth yang berwarna hitam, sering dipanggil dengan teman-temannya dengan panggilan Black Dahlia.

3. The Dead Boy in the Box

Pada tahun 1957 terjadi pembunuhan sadis di Philadelphia dengan korban seorang anak laki-laki berusia 4 tahun. Anak laki-laki yang tidak diketahui dengan jelas identitasnya ini, ditemukan tewas di dalam kotak kardus dengan keadaan telanjang. Di sekujur tubuhnya ditemukan luka lebam yang lumayan parah dan banyak. Tapi, hingga saat ini polisi belum bisa mengungkap siapa tersangka pembunuhan sadis ini.

4. Tupac Shakur

Tupac Shakur adalah seorang penyanyi rap asal; New York yang tewas pada tahun 1996 diumurnya yang baru berusia 25 tahun. Tupac Shakur tewas karena ditembak oleh orang tidak dikenal sebanyak 5 kali tembakan, namun pada saat itu Tupac Shakur tidak langsung tewas. Ia sempat dibawa ke rumah sakit, namun 6 hari setelah dirawat ia meninggal karena gagal jantung.

Pada tahun 1993 ia terjarat kasus pemerkosaan yang mengakibatkan ia harus berurusan dengan polisi. Namun sehari sebelum dibacakan vonis, ia sudah meninggal. Diduga, kasus pemerkosaan ini ada hubungannya dengan kasus penembakan Tupac Shakur ini. Hingga sekarang polisi belum bisa menemukan siapa tersangka pembunuhan Tupac Shakur

5. Munir

Munir adalah seorang aktivis asal Indonesia yang tewas dalam perjalanannya menuju Belanda di dalam pesawat Garuda GA 974 pada tahun 2004. Diduga Munir tewas karena di racun oleh orang tidak kenal saat meminum minuman yang diberikan pramugari pesawat. Semasa hidupnya, ia aktif memperjuangkan kasus kemanusian. Polisi sempat menetapkan pilot garuda sebagai tersangka namun penetapan tersangka ini dinilai tidak masuk akal oleh beberapa pihak.

Kasus-kasus pembunuhan diatas masih menjadi misteri dan belum ditemukan titik terang siapa pembunuhnya.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *