5 Kejadian Aneh Saat Syuting Film Horor

Walaupun terkesan seram, film horor memiliki penggemar setia. Oleh karena itu, production house masih banyak yang memproduksi film horor setiap tahunnya. Bahkan film horor sempat menduduki puncak favorit dunia perfilm-an.

Beberapa film horor tersebut bahkan menjadi legenda dan masuk ke jajaran film box office. Namun, suasana mistis yang terdapat di dalam film, ternyata juga terjadi di dunia nyata, saat proses syutingnya.

n 47

Ada beberapa kejadian janggal yang menimpa para kru film. Diantaranya adalah sebagai berikut berdasarkan info dari merdeka.com.

1. The Exorcism Of Emily Rose

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami seorang gadis kecil bernama Anneliese Michel, yang mengalami ritual pengusiran setan dari tubuhnya. Sayangnya ritual tersebut gagal, dan Michel meninggal.

Sang pendeta yang melakukan ritual dituduh bersalah, sehingga memerlukan bantuan Erin Bruner sebagai seorang pengacara. Pemeran Emily Rose yaitu artis Jennifer Carpenter merasa ada yang mengikutinya setiap waktu.

Rasa takut membuat ia tidak bisa tidur berhari-hari. Apalagi saat pemutar musik di kamarnya memutar lagu Alive dari Pearl Jam dengan sendirinya, namun yang terdengar hanya lirik “I’m still alive”.

2. The Amityville Horror

Film ini bercerita tentang suami istri, John dan Kathy Lutz beserta anak-anak mereka yang baru saja pindah ke rumah baru mereka di Long Island. Mereka tidak mengetahui bahwa rumah tersebut pernah dijadikan tempat pembantaian massal bertahun-tahun silam.

Pembantaian ini dilakukan disuatu malam tepat jam 03.15. Anehnya para kru flm selalu terbangun jam 03.15 untuk memulai syuting. Bahkan salah seorang kru menemukan sesosok mayat, tidak jauh dari tempat pengambilan gambar.

3. The Conjuring

Film ini mengisahkan sebuah keluarga, yang mendapat teror dari setan di rumahnya sendiri. Keluarga tersebut adalah Peron’s Family yang tinggal di Rhode Island. Kejadian yang terjadi pada tahun 70-an ini baru diangkat ke layar lebar tahun 2013 yang lalu.

Keluarga Peron yang datang ke lokasi dan menyaksikan syuting mendapati hal aneh. Para kru melihat ada angin kencang yang bertiup ke arah mereka, padahal daun-daun dan ranting disekitarnya tidak bergerak sama sekali.

Bahkan salah seorang keluarga Peron di Atlanta merasakan teror dari sesuatu yang tidak terlihat, yang menyebabkan ia jatuh dan harus dirawat di rumah sakit. Selain itu, hotel tempat kru film menginap mengalami kebakaran tiba-tiba.

4. The Omen

Merupakan salah satu film horor yang melegenda. Mengisahkan tentang keluarga diplomat yang mengadopsi seorang anak yang bernama Damien. Anak ini diyakini sebagai anak setan yang menyebabkan terjadinya bencana mengerikan pada lingkungan dan orang-orang di sekitarnya.

Film ini mengalami kesuksesan besar, sepadan dengan teror mengerikan yang dialami artis dan kru filmnya. Salah satunya adalah hilangnya rekaman film di kamera, dan tertulis “error 666″ sebagai gantinya. Mereka meyakinin tulisan tersebut sebagai lambang setan.

Baca Artikel Lainnya :

5. The Exorcist

Film ini merupakan kisah nyata pengusiran setan dari tubuh seorang anak perempuan pada tahun 1949. Namun kisahnya baru difilmkan pada tahun 1973. Banyak kejadian aneh dan mengerikan yang dialami para kru film.

Bahkan sang sutradara memutuskan untuk meminta bantuan pada seorang pendeta, ketika terjadi kebakaran secara tiba-tiba di lokasi syuting.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *