5 Kisah Paling Tragis Saat Hallowen

Hallowen, pesta yang digelar setiap tanggal 1 Oktober ini memang selalu identik dengan seram dan menakutkan. Akan tetapi dibalik keseruan pesta tersebut, ternyata menyimpan kisah tragis yang benar-benar menyeramkan. Apa sajakah itu?

e 75

1. Ayah bunuh anak

Seorang pria sekaligus ayah asal Amerika Serikat yang bernama Ronald Clark O’Bryan  ini, tega membunuh anaknya saat malam hallowen. Perbuatan itu ia lakukan kerana ia sedang terlilit hutang yang besar dan semuanya hartanya terancam musnah.

Pria tersebut memiliki 2 orang anak yang bernama Timothy dan Elizabeth. Keduanya telah diasuransikan hingga US$40.000. Karena pikirannya sedang kacau, pikiran burukpun muncul. Ia berniat membunuh anaknya tersebut supaya ia bisa mendapatkan asuransinya.

Niatnya buruknya itu ia lakukan ketika hallowen. Kepada kedua anaknya dan juga beberapa anak lain, ia memberikan permen yang telah dicampur dengan sianida. Sudah pasti mereka keracunan.

Timothy meninggal karena mengkonsumsi permen tersebut, akan tetapi beberapa anak lain masih bisa diselamatkan. Pada akhirnya kejahatan Ronald terbongkar sehingga ia berakhir dengan suntikan mati.

2. Hadiah beracun

hallowen selalu identik dengan hadiah. Hadiah biasanya diberikan oleh orang dewasa kepada anak-anak, dan yang pastinya anak-anak sangat senang menerimanya. Akan tetapi berbeda dengan hadiah ini. Mungkin ini adalah hadiah yang tak pernah diinginkan oleh anak-anak.

Di Long Island tahun 1964, ada seorang ibu rumah tangga yang membagikan hadiah kepada anak-anak. Akan tetapi hadiah yang ia bagikan tersebut ternyata beracun. Bagaimana tidak, ia membagikan biscuit anjing, mainan dan juga permen hallowen yang mengandung racun.

Ia menjelaskan bahwa ia hanya bercanda. Akan tetapi tetap saja, perbuatannya tersebut tidak bisa dibiarkan. Hingga akhirnya ia ditangkap dan dijatuhi hukuman.

3. Mati mendadak

Hallowen memang selalu identik dengan menakutkan dan mengagetkan. Makan dari itu tak jarang banyak yang ketakutan dan kaget karena bertemu dengan peserta hallowen lainnya. Hal ini mungkin terjadi kepada gadis kecil berusia 7 tahun asal Los Anggeles.

Saat itu iasedang bermain trick or treat, akan tetapi ia kemudian tewas mendadak. Semula banyak yang mengira ia teas karena keracunan permen hallowen.

Akan tetapi, penyelidikan menemukan fakta lain, yaitu gadis kecil itu tewas akibat adanya kelainan pada jantungnya yang biasanya diakibatkan karena rasa ketakutan yang sangat besar.

Baca Artikel Lainnya :

4. Balita meninggal

Seorang balita bernama Kevin Toston dinyatakan tewas beberapa hari setelah hallowen. Pada mulanya ia diduga meninggal karena mengkonsumsi permen beracun saat pesta hallowen. Akan tetapi setelah dselidiki ternyata ia meninggal karena keracunan heroin milik pamannya yang tak sengaja ia hirup saat terjatuh di atas tumpukan heroin.

5. Bubuk permen beracun

Permen juga merupakan sesuatu yang harus ada saat pesta hallowen. Akan tetapi, di New Jersey ditemuakan permen yang beracun saat pesta hallowen. Permen tersebut terdapat bubuk yang diduga mengandung zat yang sangat mematikan yaitu Strychnine. Maka demi keamanan permen tersebut akhirnya dimusnahkan.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *