5 Koruptor Indonesia yang Menebar Sensasi

Korupsi memang menjadi budaya dari pemerintahan Indonesia ini, maka tidak heran jika anda ingin mengetahui beberapa daftar pejabat korupsi maka hal itu dirasa cukup mudah.

Karena terlalu banyak koruptor yang menjadikan Indonesia sebagai ladang pencuriannya, maka akan dengan sulit pula bagaimana mengetahui siapa koruptor yang paling terkenal. Demi menunjang kepopularitasan Mereka, maka ada beberapa daftar koruptor Indonesia yang heboh dan menuai sensasi

  • Gayus tambunan

r 101

Semua orang dirasa pernah mengenal atau sekedar mengetahui mengenai sepak terjang dari gayus ini. selain korupsi, gayus juga membuat cerita yang dapat membuat para penonton berita selalu geleng-geleng kepala tentang beberapa hal yang dilakukannya.

  • Nazaruddin

r 102

Salah satu pejabat dari partai demokrat ini memang menjadi salah satu pria yang terlibat dalam kasus korupsi. Sebelumnya nazaruddin memang mencari sensasi dengan beberapa lama menghilang dan memposting beberapa video kepada para penonton.

  • Luthfi hasan

r 103

Menjadi pejabat dan memiliki gaji yang fantastis tidak lantas membuat pria ini merasa puas. Masih saja pria ini mengambil uang rakyat dengan cara mempermainkan impor sapi.

  • Akil mukhtar

r 104

Siapa sangka yang seharusnya mampu menjadi pengadilan justru Dia sendirilah yang melanggar. Tentu saja hal ini membuat heboh dan mengecewakan beberapa rakyat Indonesia. Sebagi ketua MK, akil justru mencacati hukum dengan perbuatan yang dilakukannya.

  • Boediono

r 105

Baca Artikel Lainnya :

Hingga saat ini kasus yang melibatkan beberapa petinggi Negara ini tidak pernah selesai. Bagaimana tidak, bahkan kasus ini disentuh pun tidak. Beberapa orang yang terlibat dalam kasus century ini justru membuat hukum Indonesia menjadi semakin suram.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *