5 Manusia Berikut Tidak Mengenal Rasa Sakit

Rasa sakit timbul dikarenakan ada sesatu dalam tubuh manusia yang berjalan secara tidak normal. Rasa sakit merupakan hal wajar yang dialami manusia.

Yang tidak wajar adalah jika seseorang tidak dapat mengalami rasa sakit. Bisa dibilang orang tersebut mampu menahan rasa sakit yang mereka rasakan. Berikt ini adalah ulasan tentang beberapa orang yang mampu menahan rasa sakit.

  • Ashlyn Blocker

i 99

Ashlyn adalah gadis berusia 13 tahun yang dilahikan dalam kondisi Congential Insensitivity to Pain with Anhidrosis (CIPA).

Ia memiliki gangguan genetik, sehingga tidak dapat merasakan rasa sakit. Sejak lahir ia memang memiliki kecenderungan yang berbeda dari bayi pada umumnya. Bayi pada umumnya selalu menangis ketika lapar atu mengompol. Berbeda dengan Ashlyn, dia tidak menangis untuk hal itu.

  • Gabby Gingars

i 100

Sama halnya dengan Ashlyn, Gabby juga dilahirkan dalam kondisi Congential Insensitivity to Pain with Anhidrosis (CIPA). Ia sama sekali tidak merasakan rasa sakit.

Pada usia 4 tahun, Gabby pernah menggigit jarinya hingga berdarah, namun tak setetes air mata pun yang keluar dari matanya. Hingga akhirnya orang tuanya mencabut semua gigi Gabby yang dianggap dapat melukai dirinya sendiri.

  • Issac Brown

i 101

Issac, balita berusia 5 tahun yang terlahir dengan kondisi Congenital Insentivity to Pain (CIP). Kelainan ini yang membuatnya tidak merasakan rasa sakit, bahkan patah tulang sekalipun. Selain itu Issac juga menidap anhidrosis, yaitu suatu kondisi langkah yang tidak dapat mengendalikan suhu tubuhnya.

  • Tim Cridland

i 102

Tim adalah seorang entertainer yang ahli dalam memainkan pedang. Ia bisa memainkan pedang atau benda tajam lainnya ke tubuh kekarnya.

Ia pernah menampilkan dengan menusukkan dua jarum yang melewati lehernya. Ia mengaku telah melakukan latihan sedemikian rupa sehingga ia dapat mngendalikan rasa sakit.

  • Master Limbad

i 103

Baca Artikel Lainnya :

Limbad juga merupakan entertainer asal Indonesia. Ia mampu memkan paku yang tajam seperti memakan cemilan yang lezat. Ia bisa mempertahankan rasa sakitnya dengan latihan kekbalan tubuh sedemikian rupa.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *