5 Manusia Ini Memiliki Kulit Paling Aneh dan Unik Di Dunia

Ini manusia-manusia yang memiliki kulit teraneh di dunia. seperti apa anehnya ?? ini penjelasannya :

1. Kulit elastis

e 76

Pria asal Inggris yang bernama Gary Turner ini memiliki kulit yang unik langka. Ia memiliki kulit yang sangat elastic sehingga mampu ditarik sampai panjang tertentu. Ia dinobatkan sebagai pria atau manusia dengan kulit paling elastic di dunia.

Kondisi ini terjadi karena ia mengidap sindrom Ehlers-Danlos. Sebuah penyakit atau kelainan langka yang membuat penderitanya memiliki kulit lebi tipis dari kebanyakan orang. sindrom ini bukan berarti tidak bahaya. Orang yang mengidap sindrom ini beresiko untuk mengalami pelemahan fungsi sendi dan juga pembuluh darah.

2. Kulit berwarna biru

e 77

Kulit berwarna biru ternyata tidak hanya dalam film atau dongeng. Seorang pria bernama Paul Karason yang berasal dari California ini, memiliki kulit biru seperti tokoh-tokoh dalam film sehingga ia disebut dengan Papa Smurf.

Kondisi ini ia alami ketika ia mengkonsumsi colloid silver untuk mengobati penyakit kulitnya. Padahal obat tersebut sudah dilarang penggunaannya di negara tersebut sejak tahun 1990.

3. Gadis kucing

e 78

Li Xiaoyuan, seorang gadis asal China ini memiliki kulit yang sangat aneh dan langka. Hampir seluruh tubuhnya, ditumbuhi oleh bulu halus berwarna abu-abu yang menyerupai bulu kucin. Kondisi ini membuat Li Xiaoyuan disebut sebagai gadis kucing.

Kondisi seperti ini, sudah dimulai sejak ia berumur 6 tahun. Ia menemukan tanda lahir yang ditumbuhi bulu di bagian belakang tubuhnya. Akan tetapi lama-kelamaan tanda itu membesar dan saat ini hampir menutupi semua bagian tubuhnya termasuk wajahnya.

Dokter belum bisa mendiaknosa perempuan ini mengidap penyakit apa dan apa sebab serta obatnya.

4. Kanvas kulit

e 79

Seorang wanita asal Amerika yang bernama Ariana Page Russell ini memiliki kulit yang sangat sensitive terhadap apapun sehingga bisa dipakai sebagai kanvas. Kondisi seperti ini dalam istilah kedokteran disebut  Dermatografia.

Akan tetapi kondisinya tidak membuatnya malu ataupun down. Ia memanfaatkan kelainannya untuk membuat karya seni yang menakjubkan di tubuhnya. Ia menekan kulitnya dengan benda tumpul dengan pola tertentu sehingga menciptakan lukisan kulit yang sangat menakjubkan.

Baca Artikel Lainnya :

5. Kulit kura-kura

e 80

Seorang anak bernama Maimaiti Hali asal China ini memiliki kondisi kulit yang aneh. Kulit di bagian punggungnya mengerah sehingga menyerupai tempurung kura-kura. Kondisi ini membuat tubuh Maimaiti menjadi bongkok yang menyebabkan ia dipanggil sebagai anak kura-kura.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *