5 Manusia yang Memiliki Bulu Terbanyak di Dunia

Bulu yang tumbuh di tubuh manusia merupakan organ tubuh yang memiliki fungi beraneka ragam. Fungsi bulu tersebut disesuaikan dengan letak dan kebutuhan organ yang ditumbuhi bulu. Terkadang, terdapat beberapa orang yang memiliki bulu yang berlebihan.

Dikatakan berlebihan karena bulu tersebut tumbuh di area yang seharusnya tidak ditumbuhi bulu dan bulu tersebut tumbuh dengan sangat lebat. Berikut ini beberapa orang yang memiliki bulu yang banyak yang ada di dunia.

  • Jesus Acaves (Meksiko)

k 90

Chuy, panggilan akrab Acaves ini lahir di Loreto, Zacatecas, Meksiko. Ia mengidap penyakit hypertrichosis, yakni tumbuhnya bulu secara lebat.

Seluruh wajahnya ditumbuhi bulu yang amat lebat. Kini ia telah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Anak kedua Chuy juga mengidap Hypertrichosis.

  • Percilla Bejano

k 91

Percilla lahir 26 April 1911 di kota Baymon, tepat disebelah selatan San Juan, ibu kota Puerto Rico. Percilla sejak lahir sudah ditumbuhi bulu yang lebat, sehingga orang tuanya pergi ke New York untuk memeriksakannya ke dokter, dengan harapan agar sang anak bisa tumbuh normal. Namun tanpa ada hasil dengan segala cara pengobatan yang telah dilakukan.

  • Yu Zhenhuan (China)

k 92

Yu Zhenhuan lahir di kota Ashan, provinsi Anshan China pada tahun 1979. Yu tumbuh dengan bulu yang amat lebat. Semakin ia tumbuh dewasa, semakin lebat pula bulu yang tumbuh pada tubuhnya. Hampir 92% tubuhnya ditumbuhi bulu yang amat lebat.

  • Stephan Bibrowski (Polandia)

k 93

Bibrowski lahir di dekat Warsawa Polandia pada 1891. Namun ia lebih dikenal dengan nama “Lionel” si manusia singa. Ia dikenal begitu arena pada seluruh tubuhnya ditumbuhi rambut berwarna putih dan juga panjang yang memberinya kesan seperti singa.

  • Supatra Sasuphan (Thailand)

k 94

Baca Artikel Lainnya :

Supatra Sasuphan, gadis asal Thailand ini memiliki rambut tebal yang tumbuh di sekitar wajah, telinga, lengan, kaki dan punggungnya. Bahkan perawatan laser telah gagal menghentikan pertumbuhan rambut tersebut. Ia divonis mengidap penyakit Ambras Syndrome yaitu kerusakan yang terjadi pada kromosom.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *