5 Minuman Yang Punya Kalori Tinggi

5 Minuman Yang Punya Kalori Tinggi – Bagi anda yang sedang berdiet,mungkin anda sangat menghindari minuman yang berkalori tinggi. Tapi tak jarang karena kepepet,kita harus meminumnya karena tak ada minuman lain.

Minuman yang punya kalori tinggi cirri-cirinya memiliki kadar gula tinggi. Kandungan gula yang tinggi tentu menjadi momok yang bisa menghancurkan program diet anda.

Untitled

Anda juga harus tau apa saja minuman yang mengandung kalori tinggi. Berikut minuman yang tinggi kalori dan serimg tersedia disekitar kita.

Soda

Sudah tak perlu ditanya.Soda memiliki kadar gula yang sangat tinggi. Dalam satu botol soda mengandung paling sedikit sepuluh sendok soda.

Banyak orang obesitas didunia dikarenakan terlalu over mengkonsumsi soda. Soda juga memiliki efek candu bagi siapapun yang meminumnya.

Jus buah kemasan

Jus buah kemasan pada umumnya memang tidak sehat. Karena sudah dicampuri air dan pemanis buatan yang tidak baik bagi tubuh.

Walaupun membawa nama buah-buahan yang sehat,tapi sebaiknya anda menghindari minuman ini. Kalori yang terkandung juga cukup tinggi.

smoothies

What? Smoothies? Anda mungkin tak akan pernah menyangka bahwa minuman yang sering disajikan dengan rasa buah ini mengandung tinggi kalori.

Gula yang menyebabkan minuman ini sebaiknya anda hindari. Tak semua smoothies mengandung gula tinggi,kok. Anda juga harus pintar-pintar memilih smoothies yang rendah gula ya.

Minuman berenergi

Setelah berolahraga,minum air putih saja memang rasanya tak cukup. Kita butuh minuman energy yang mampu mengembalikan kondisi kita. Tapi tahukah anda,kebanyakan minuman energy mengandung kalori yang tinggi.

Lebih baik anda membeli air kelapa atau jeruk tanpa gula untuk mengembalikan energi anda setelah berolahraga.

Blended coffe

Minuman ini sering ditemui di kafe-kafe khusus minuman. Rasanya yang manis serta berbagai macam topping yang ditawarkan membuat kita mengkonsumsinya. Sekarang anda harus lebih berhati-hati.

Baca Artikel Lainnya :

Blended coffe mengandung kadar gula dan pemanis yang tinggi. Tak salah jika minuman ini mengandung tinggi kalori. Lebih baik anda membuat blended coffe anda sendiri dirumah yang terjamin bebas dari gula dan pemanis buatan.

Itu tadi beberapa minuman yang punya kalori tinggi. Kurangi kalorimu dengan makanan-makanan bergizi dan perbanyak olahraga. Salam sehat.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *