5 Negara Paling Menyeramkan Untuk Di Kunjungi

Sebagian besar negara menyeramkan di dunia memang disebabkan oleh pembunuhan, penganiayaan, pemerkosaan, penculikan dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, biasanya suhu yang terlalu ekstrem yang sangat tidak memungkinkan seseorang mampu bertahan hidup juga masuk sebagai kategori mengerikan.

n 3

5 negara di bawah ini adalah yang paling menyeramkan dikunjungi.

1. Irak

Siapapun Anda, entah itu Pele atau George W Bush, Anda memang tidak akan pernah aman selama ada di Irak. Meskipun negara yang satu ini terkenal memiliki cadangan minyak yang besar, namun Irak adalah sebuah negara yang hancur dimana sangat identik dengan keputusasaan, kekerasan hingga kebingungan.

2. Kolombia

Kolombia memiliki masalah kejahatan utama dalam segi penculikan. Paling tidak terjadi 2338 kasus pada tahun 1998. 138 orang diantaranya sudah dibunuh oleh sang penculik.

Total pembunuhan di Kolombia ini mencapai 696.800 pada 2006 yang membuatnya berada di posisi keempat sebagai “negara pembunuh”.

3. Sudan

Kematian, keputusasaan dan perusakan menjadi simbol negara Sudan. Terorisme masil menjadi masalah utama bagi bangsa yang sudah dikuasai rezim militer Islamiah semenjak kemerdekaanya. Sejumlah nama pembunuh terkenal di dunia bahkan pernah menjejakkan kakinya di Sudan.

Mereka beraksi mengebom mobil, pembantaian massal hingga peluncuran roket. Kekerasan sudah banyak terjadi di kawasan Darfur, antara milisi pemback-up pemerintah, kelompok-kelompok pemberontak lokal dan tentara pemerintah.

4. Somalia

Pemerintahan Somalia bisa dikatakan gagal karena anarki, kekurangan pemerintah, korupsi dan kasus-kasus kelaparan. Para turis juga diingatkan untuk tidak memasuki Somalia yang telah menyatakan bahwa dirinya adalah “Republik Merdeka Somaliand” maupun hanya untuk berlayar di dekat “Terompet Afrika”.

Baca Artikel Lainnya :

5. Afghanistan

Negara yang satu ini dalam waktu bertahun-tahun telah menjadi salah satu kawasan dunia yang strategis sekaligus menjadi bahan perebutan banyak pihak. Padahal Afghanistan termasuk miskin, memiliki tingkat perekonomian dan politik sangat tidak stabil serta sulit berkembang.

Saat Uni Soviet menginvasi wilayah ini, Pasukan Merah Rusia turun tangan menanamkan 12 juta lebih ranjau darat di Afghanistan. Akibatnya ratusan jiwa tewas, lumpuh dan tercabik-cabik akibat ledakan dari ranjau yang dipasang.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *