5 Orang Sukses Hanya dengan Ngeblog

Sukses tidak mengenal waktu dan ruang, terbukti dimanapun kita berada dapat meraih sukses tersebut. Dan memiliki gelar tidak menjamin adanya sebuah kesuksesan. Yang pasti, sebuah kesuksesan akan didapat oleh seseorang yang berusaha yang lebih giat dan berdoa.

Dua hal tersebut menjadi sebuah kunci utama untuk mendapatkan sukses dalam berbagai bidang. Dan berikut ini ialah kesuksesan dari seseorang yang hanya dimulai dari blogging atau ngeblog.

q 163

Di Indonesia juga memiliki blogger yang sukses, seperti 5 orang sukses hanya dengan ngeblog berikut ini:

  1. Cosa Ananda atau sering dipanggil mas Cosa, seorang blogger dari kota Surabaya.
  2. Agus Rahmadhani yang tenar juga dengan nama Oom, seorang blogger yang memulai aktivitasnya sejak tahun 2007 yang lalu.
  3. Medhy Hidayat atau Medhy Aginda.
  4. Herman Yudiono berasal dari kota Sumedang.
  5. Asri Tadda dari kota Sulawesi Selatan.

Kelima orang tersebut termasuk orang-orang yang sukses hanya dengan ngeblog. Namun, sebelum mendapatkan kesuksesan tersebut, mereka juga membutuhkan proses yang rumit dan lama.

Seperti belajar dari nol hingga sukses seperti sekarang. Bahkan, penghasilan setiap bulannya selalu naik dari sebelumnya.

Baca Artikel Lainnya :

Untuk itu, raih kesuksesan Anda berdasarkan bakat dan minat, lalu imbangi dengan usaha keras. Percayalah bahwa setiap usaha akan memiliki hasil tersendiri.

Meskipun gagal, jangan takut ataupun menyerah, karena setiap satu langkah menuju sukses harus mewajibkan seseorang untuk gagal. Karena, dari gagal tersebut, dapat membuat sebuah usaha yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

One thought on “5 Orang Sukses Hanya dengan Ngeblog

  1. cafe

    asiknya bisa seperti mereka..hanya memodalkan internet dan kepintaran..pengen bisa gt jg.hahaha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *