5 Orang Terkaya di Asia

Menjadi orang terkaya mungkin menjadi mimpi Anda. namun apabila Anda terus bermimpi tanpa melakukan tindakan, maka selamanya menjadi orang terkaya hanya berada di angan-angan Anda saja.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjadi orang yang kaya. Namun semua itu membutuhkan kerja keras dan pengorbanan. Berikut ini adalah daftar orang terkaya yang berada di asia.

  • Li Ka Shing

r 45

Li kasing merupakan orang terkaya pertama di asia. Dengan mengawali karir dari nol sebagai buruh pabrik kertas, li ka sing mampu membuka usaha pabrik sendiri dan akhirnya menjadi orang terkaya di asia ini. selain memiliki pabrik kertas, Beliau juga memiliki beberapa perusahaan yang hebat lainnya.

  • Mukesh Ambani

r 46

Pengusaha asal India ini menempati urutan kaya kedua se asia. Beliau memiliki usaha industry dan minyak yang tentu saja hal ini sangat menjanjikan dan tidak heran Beliau mampu menjadi orang terkaya kedua di dunia.

  • Lakshmi Mittal

r 47

Pengusaha yang lahir pada tanggal 15 bulan juni 1950 ini merupakan pengusaha dengan bidang baja. Beliau juga merupakan salah satu mantan orang miskin yang tinggal di wilayah timur India.

Namun berkat kerja kerasnya Beliau mampu menunjukkan kepada dunia bahwa menjadi sukses adalah pilihan.

  • Lee Shau Kee

r 48

Pengusaha yang telah mencapai usia senja ini dapat mendapatkan urutan kekayaan ke empat karena usahanya dalam bidang real estate. Selain itu, Beliau juga merupakan orang yang gigih dan pekerja keras.

Baca Artikel Lainnya :

r 49

Berbeda cerita dengan pengusaha lainnya, pengusaha ini kaya berkat usaha judinya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *