5 Orang Yang Melawan Obesitas Dan Berakhir Dengan Kesuksesan

5 Orang Yang Melawan Obesitas Dan Berakhir Dengan Kesuksesan – Obesitas merupakan momok menakut bagi beberapa orang, karena pasalnya banyak orang-oeang yang menginginkan tubuh yang ideal.

Obesitas atau kelebihan berat badan tentunya dapat menimbulkan dampak yang tidak baik bagi kesehatan, karena merupakan sumber datangnya penyakit, selain itu obesitas juga mengganggu kita dalam beraktifitas karena aktifitas kita tentunya berjalan lebih lambat.

Berikut beberap orang yang mungkin dapat menjadi inspirasi kalian untuk menurunkan berat badan.

Tina Toon

Untitled

Artis cilik yang tekenal dengan goyangan kepalanya ini, memiliki berat badan yang tak biasa. Tina Toon sudah mengalami obesitas sejak kecil pola makan yang tidak teratur merupakan faktor utamanya.

Beranjak dewasa artis yang kerap di panggil Tina ini mulai memperhatikan berat badannya dengan diet ketat yang dilakukannya Tina berharap berat badannya dapat berkurang.

Beberapa bulan menjalani diet Tina berhasil menurunkan sebanyak 25kg berat badannya, itu merupakan bukan suatu hal yang mudah namun Tina sukses menurunkan berat badannya dan kini dia lebih memiliki kepercayaan yang tinggi.

Eka Fikriyah

Untitled

Gadis cantik ini merupakan salah satu peserta dari ajang Fit Challenge. Eka mampu menurunkan berat badannya sebanyak 14kg dalam 60 hari.

Sebelumnya Eka memiliki berat badan 78kg sejak mengikuti Fit Challenge berat badan Eka mulai mengalami penurunan karena ajang tersebut mengharuskan dia untuk selalu berolahraga.

Kuncinya banyaklah berolahraga dan konsisten terhadap pola makan maka berat badan ideal pasti akan didapatkan semua orang

Tya Subaktio

Untitled

Sejak mengalami fatty liver yaitu dimana bagian organ hati yang terbungkus oleh lemak, ia mulai memutuskan untuk menurunkan berat badan dengan memakan makanan yang hanya direbus.

Tya menjauhkan diri dari makanan yang berminyak dan dimasak menggunakan santan. Diet nya pun membuahkan hasil dalam kurun waktu sebulan Tya mampu menurunkan berat badannya sebanyak 3kg.

Jessica Simpson

Untitled

Menjadi seorang ibu sungguh menbahagiakan, namun selepas fase melahirkan pasti akan terjadi peningkatan berat badan. Begitupula yang dialami oleh Jessica Simpson paska melahirkan anak keduanya bobot badannya melonjak.

Baca Artikel Lainnya :

Jessica memilih cara yang mudah untuk menurunkan berat badannya yaitu dengan melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa ditambah dengan berjalan kaki ternyata hal tersebut mampu membakar kalori yang ada di tubuhnya.

Ivan Gunawan

Untitled

Sosok yang sering kita lihat gemulai di televise ini memiliki bobot 150kg. Pria yang akrab di panggil igun ini memilih meminum obat diet dan memakan makanan yang banyak mengandung serat sebagai metode dietnya.

Alhasil usahanya membawakan hasil yang cukup menakjubkan berat badannya turun sebanyak 28kg.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *