5 Orang Yang Paling Beruntung Di Dunia

5 Orang Yang Paling Beruntung Di Dunia – Semua manusia pasti menginginkan keberentungan terus menerus dalam hidupnya.

Beruntung berarti mendapatkan sesuatu yang tidak terduga dan di impi-impikan. Tapi keberuntungan sangat jarang didapat tapi tidak untuk orang-orang dibawah ini yang dihinggapi keberuntungan berkali-kali dari mulai menang lotre berkali-kali hingga selamat dari maut meskipun mengalami kecelakaan berkali-kali. Ingin tahu siapa saja orang-orang tersebut?

Dan bagaimana kisah keberuntungan mereka? Berikut kisah mengenai “5 Orang Yang Paling Beruntu ng Di Dunia”.

  1. Bill Morgan

Untitled

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja, begitulah yang menimpa seorang warga Australia bernama Bill Morgan.

Bill dilarikan ke rumah sakit setelah mobil yang dikendarainya hancur usai bertabrakan dengan sebuah truk. Selama 12 hari menderita koma, pihak keluarga dan rumah sakit memutuskan mencabut semua peralatan penunjang hidupnya karena menurut mereka tidak ada harapan untuk Bill hidup.

Tapi ajaib Bill berhasil kembali dan tersadar dari komanya. Setelah keluar dari rumah sakit Bill membeli kartu lotre ‘Scratch It’ untuk merayakan keberuntunganya dan Bill memenangkan lotre senilai AU$ 27.000.

Untuk mendokumentasikan kisah keberuntungan yang luar biasa tersebut sebuah saluran tv lokal meminta Bill mengulangi saat dia memenangkan lotere dengan membeli kartu lotere Scratch It lainnya dan luar biasanya Bill kembali memenangkan lotere kali ini jumlahnya lebih besar yakni AU$ 250.000.

  1. Frane Selak

Untitled

Pria asal Kroasia ini disebut sebai manusia paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak Selak berhasil menipu kematian sebanyak 7 kali.

Kisah keberuntunganya dimulai Januari 1962, kala itu kereta yang ditumpanginya keluar jalur dan jatuh ke sungai yang membeku.

Warga setempat berhasil menariknya keluar dan 17 penumpang lainya tewas sedangka Selak hanya menderita patah tangan dan hipotermia.

Setahun kemudian dalam sebuah penerbangan pertama dan terakhir di hidupnya Selak terlempar dari pesawat setelah pintu pesawat tersebut meledak dan ajaibnya Selak mendarat di tumpukan jerami sedangkan pesawat yang ditumpanginya jatuh dan meledak dan menewaskan 19 penumpang lainnya.

Tiga tahun berselang bus yang ditumpanginya terguling hinggajatu ke sungai dan tenggelam bersma empat penumpang lainnya sedangkan Selak berhasil keluar dan berenang ke tepian dengan haanya menderita beberapa lula memar.

Dua tahun setelahnya Selak mengajari anaknya memegang senjata, tapi ia lupa mengunci pengaman di senjata tersebut, senjata itu pun meletus dan mengenai testisnya dan harus diangkat namun Selak kembali lolos dari kematian

. Pada tahun 1970 dan 1973 mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan dan terbakar namun Selak berhasil selamat dan hanya menderita luka ringan. Tahun 1995 Selak ditabrak sebuah bus di Zagreb dan hanya menderita luka ringan.

Setahun kemudian ia selamat setelah terjun dari jurang sedalam 300 kaki usai bertabrakan dengan truk PBB. Tidak hanya memiliki keberuntungan dalam selamat dari kematian, pada tahun 2003 Selak memenangkan lotere sebesar US$ 1,1 juta.

Selak lantas membeli dua buah rumah dan sebuah boat. Selain itu Selak mendirikan sebuah gereja kecil untuk mensyukuri keberuntungannya.

  1. Maarten de Jonge

Untitled

Entah indera ke enam, entah firasat atau intuisi atau murni keberuntungan itulah yang dialami seorang pembalap sepeda asal Belanda Maarten de Jonge.

Ia seharusnya terbang bersama MH370 namun membatalkan kepergianya dan MH370 yang harusnya ia tumpangi hilang dan samapai sekarng belum juga ditemukan.

Begitu juga pada bulan Maret 2014 ia memesan tiket pesawat MH17 dan lagi-lagi membatalkan penerbanganya. Dan pesawat itu dikabarkan ditembak jatuh di kawasan Ukraina.

  1. Tsutomu Yamaguchi

Untitled

Keajaiban mungkin itulah kata-kata yang cocok menggambarkan keberuntungan yang dialami Tsutomu Yamaguchi bagaimana tjdak ia berhasil selamat dari bom atom yang menewaskan sedikitnya 90.000 wraga sipil dan tentara di Hiroshima dan hanya menderita luka ringan.

Ia pun kembali ke Nagasaki tempat keluarganya dan ooada tanggal 9 Agustus bom atom kembali jatuh dan menewaskan sedikitnya 40.000 orang dan lagi-lagi ia selamat.

  1. Fidel Castro

Untitled

Badan Intelijen Kuba memperkirakan tak kurang dari 630 percobaan pembunuhan pernah dialami mantan presiden Kuba, Fidel Castro.

Baca Artikel Lainnya :

Sebagian besar upaya pembunuhan itu dilakukan CIA, Anggota Mafia, dan beberapa istrinya sendiri. Entah bagaiman caranya Castro selamat dari 630 upaya pembunuhan tersebut.

Castro berhasil selamt dari bom cerutu, cerutu beracun, radio yang dicampur LSD , jarum suntik berisi cairan mematikan serta upaya-upaya pembunuhan lainnya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *